Segera Hadir di Pasar Global, Xiaomi Mi 8 SE Usung Nama Berbeda?

0
1165
Xiaomi Mi 8i
Copyright ©gizchina

Xiaomi Mi 8 SE dan Mi Band 3 Siap Meluncur di India Bulan Depan

Oketekno.com – Sebagaimana yang telah kita tahu bahwa Xiaomi merupakan salah satu vendor yang kini tengah mendapatkan popularitas yang cukup besar di beberapa Negara. Mungkin wilayah pasar yang dijadikan fokus utama oleh brand yang baru saja menggelar acara ulang tahunnya yang ke 8 itu adalah India, sebab wilayah itulah yang memberikan keuntungan terbesar.

Xiaomi telah diketahui membawa beberapa produk Smartphone unggulan Mi Series ke wilayah India, akan tetapi untuk spesifikasi yang dibawa selalu saja ada sedikit perubahan. Sebagaimana yang telah terjadi beberapa waktu lalu yakni Mi Mix 2 di Tiongkok memiliki kualitas lebih baik jika dibandingkan dengan Mi Mix 2 yang diluncurkan di India.

Simak Nih: Tanggal Peluncuran Xiaomi Redmi 6

Kemudian untuk Xiaomi Mi 5 dan Mi 6 versi global juga memiliki perbedaan nama dan sistem operasi. Nah, baru-baru ini ada informasi yang menyampaikan kalau Xiaomi Mi 8 SE yang mana merupakan varian terendah dari Mi 8 series juga segera diluncurkan di India, namun dengan nama yang berbeda.

Xiaomi Mi 8 SE All color
Copyright ©Viva

Seperti yang telah dilaporkan secara ekslusif oleh media Lokal India yang memastikan kalau pihaknya telah mendapatkan informasi resmi dari peritel resmi di India. Dalam laporannya itu telah dijelaskan kalau Xiaomi Mi 8 SE ini nantinya bakal hadir di negara tersebut dengan membawa huruf “i” sehingga menjadi Mi 8i.

Ketahui Juga: Xiaomi Mi 8 Ludes Hanya Semenit Sebab Harganya, Berapa Ya?

Akan tetapi sampai saat ini pihak Xiaomi masih belum memberikan keterangan pasti mengenai apakah Smartphone yang segera dihadirkan secara global dan pertama kali datang di India ini nantinya Xiaomi Mi 8 SE atau mungkin malah Mi 8 yang telah menjadi Smartphone Android pertama dengan 3D face recognition.

Lalu untuk harganya sendiri diperkirakan kalau Xiaomi Mi 8 SE alias Mi 8i ini nantinya bakal dijual senilai Rs 20.000 atau setara dengan Rp 4.1 Jutaan. Disisi lain, Xiaomi juga memiliki rencana untuk menghadirkan Mi Band 3 di wilayah tersebut dalam kesempatan yang sama, yaitu awal bulan Juli 2018 mendatang. Sedangkan untuk kabar kehadiran di Indonesia masih belum ada, akan tetapi melihat kejadian sebelumnya, rata-rata tidak lama setelah di India bakal hadir pula di Tanah Air. So, nantikan saja.

baca juga: Harga Mi 8 SE dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni Snapdragon 710 Pertama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here