Vivo NEX Dikonfirmasi Hadir dalam Varian Storage 256GB Disokong AI!

0
750
Vivo NEX dengan AI
Copyright©Gizmochina

Smartphone Vivo NEX Akan Hadir dalam 3 Model, NEX, NEX S & NEX A!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Vivo memang dikabarkan tengah menyiapkan smartphone android terbaru yang dikabarkan cukup inovatif. Perangkat tersebut akan hadir dalam label nama Vivo NEX dimana sejumlah bocoran bahkan telah beredar di jagat maya dalam beberapa pekan belakangan ini. Smartphone handal besutan Vivo ini memang tengah banyak dinantikan para pecinta gadget yang baru-baru ini dikabarkan akan disokong spesifiaksi hardware handal yang kabarnya akan mengusung storage jumbo.

Usut punya usut, smartphone Vivo NEX ini sendiri akan hadir dalam tiga model berbeda. Smartphone asal Tiongkok ini dikabarkan akan hadir dalam model NEX S, NEX A dan versi tertinggi dalam model NEX. Dari ketiga model tersebut ketiganya memiliki perbedaan dimana diperkirakan perbedaannya ada pada spesifikasi kunci yang dimiliki yakni chipset, RAM, Storage dan kamera yang ditanamkan.

Baca Juga Layar Luas dan Tanpa Notch, Vivo NEX Terlihat Jelas Melalui Poster Ini

Belum lama ini model NEX S besutan Vivo sendiri bahkan telah mencuat dalam situs resminya dimana telah dipastikan bahwa perangkat tersebut akan disokong dengan RAM 8 GB tangguh juga kapasitas internal 128 GB. Namun nyatanya komposisi jeroan tersebut bukan menjadi varian tertinggi. Pasalnya bocoran terbaru menyebutkan bahwa smartphone android Vivo NEX akan hadir dalam varian internal berkapasitas 256 GB yang dua kali lebih besar.

Poster Vivo NEX 256GB
Copyright©Gizmochina

Sementara itu bocoran serupa juga telah terkuak dari sebuah poster yang terpampang dalam salah satu gerai penjualan smartphone di China. Dalam poster tersebut ditegaskan spesifikasi lain dari perangkat Vivo NEX ini. Dan jika diterjemahkan poster dalam tulisan China tersebut menyebutkan bahwa NEX akan meluncur dengan membawa layar seluas 6.59 inci lapang sebagai phablet kekinian.

Baca Juga Vivo NEX Series Siap Jadi Penantang Terkuat Mi 8 Series

Bocoran spesifikasi Vivo NEX lainnya yang diungkap dalam poster tersebut menyebutkan bahwa smatphone ini akan hadir dalam varian internal 256 GB super besar diperkuat RAM 8 GB. Untuk dapurnya disokong oleh chipset handal Qualcomm yakni Snapdragon 845 sehingga menghasilkan kinerja handal. Bukan hanya itu saja, disebutkan pula bahwa smartphone android ini juga akan dibekali kamera depan pop-up serta asisten AI berbasis kecerdasan buatan.

Vendor Vivo sendiri demi menyambut hadirnya jagoan baru NEX series ini telah resmi mebuat teaser resmi terbaru. Dalam teaser Vivo NEX tersebut diungkapkan desain dan fitur manarik yang dipunyai perangkat ini. Bukan hanya membawa desain yang sekedar cantik, stylish dan modis, namun sang vendor juga menggoda para pecinta gadget dengan fitur kecerdasan buatan AI yang memang dijejalkan dalam semua model NEX series. Informasi selanjutnya kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Vivo Y83 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Layar Poni, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here