Harga Vivo NEX Terungkap Untuk Model Snapdragon 845 dan 710, Berapa?

0
912
Vivo NEX terbaru
Copyright ©Gizmochina

Bocoran Harga Harga Vivo NEX Dibanderol Mulai Rp 8 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Kabar terkait smartphone inovatif besutan Vivo memang terus santer terdengar dan terus menjadi pemberitaan di jagat maya. perangkat bertajuk Vivo NEX tersebut memang tengah dinantikan oleh para pecinta gadget lantaran didesain dengan konsep yang unik namun stylish. Setelah sejumlah bocoran dan penampakan desain beredar, hadir pula video hands-on singkat dan yang terbaru banderolan harganya pun telah bocor dan terungkap.

Disebut-sebut bahwa smartphone Vivo NEX ini sendiri akan hadir dalam beberapa varian dengan chipset yang berbeda besutan Qualcomm yakni Snapdragon 845 dan Snapdragon 710. Perlu diketahui bahwa model Snapdragon 845 merupakan chipset paling tangguh dan chipset Snapdragon 710 merupakan chip terbaru Qualcomm yang baru diumumkan. Selain itu varian NEX juga mengusung kapasitas RAM berbeda.

Baca Juga Layar Luas dan Tanpa Notch, Vivo NEX Terlihat Jelas Melalui Poster Ini

Bocoran harga Vivo NEX yang diungkap oleh seorang pengguna di Weibo memang tinggi dimana menyasar segmen pasar kelas atas. Untuk harga NEX dengan processor Snapdragon 710 akan dilepas mulai harga 3798 yuan atau setara Rp 8 jutaan per unitnya. Sementara model yang lebih tinggi yakni NEX dengan chipset Snapdragon 845 akan melenggang dengan banderolan harga mencapai 4498 yuan atau setara dengan harga Rp 9 jutaan per unit.

Untuk model tertinggi atau high-end Vivo NEX ini dibekali kapasitas RAM 8 GB dengan ruang penyimpanan sebesar 256 GB yang cukup menjanjikan. Meskipun bocoran harga smartphone android ini telah terkuak namun pihak Vivo sendiri belum mengkonfirmasinya. Apalagi melihat desain unik dan jeroan spesifikasi yang dibawakan, smartphone NEX besutan Vivo ini memang cukup menggoda.

Bocoran Harga Layar Luas dan Tanpa Notch, Vivo NEX Terlihat Jelas Melalui Poster Ini
Copyright ©Gizmochina

Terkait bocoran harga Vivo NEX sendiri, banyak pihak yang menduga bahwa label harga yang bocor tersebut adalah benar banderolan harga smartphone inovaif tersebut. Bahkan tak sedikit yang memastikan bahwa kedua model NEX besutan Vivo ini akan laku keras saat diluncurkan di pasaran nantinya.

Untuk model RAM 8 GB dipadukan kapasitas internal 128 GB sendiri hadir dengan nama Vivo NEX S. Sementara model NEX didukung dengan kapasitas internal 256 GB dan RAM 8 GB yang menjadi varian tertinggi. Keduanya sama-sama dikemas dengan membawa layar super lapang seluas 6.59 inci dengan layar penuh kekinian sebagai phablet. Sementara untuk resolusi layarnya sama-sama mendukung resolusi 2316 x 1080 pixels menghasilkan tampilan gambar jernih dan tajam.

Baca Juga Laptop Asus VivoBook A407 Meluncur di Indonesia, Harga 3 Jutaan!

Smartphone Vivo NEX dengan NEX S ini sendiri juga sama-sama ditenagai baterai jumbo berkapasitas 4000 mAh. Selain itu kedua phablet ini juga mempunyai kamera depan pop-up yang memiliki resolusi 8 MP. Sedangkan untuk bekalan kamera belakang, tertanam dual kamera dengan komposisi 12 MP + 5 MP dilengkapi LED Flash.

Untuk model Vivo NEX Snapdragon 845 kabarnya akan dilengkapi dengan sensor fingerprint dibawah layarnya yang memang canggih. Sementara untuk model NEX S dengan Snapdragon 710 akan didukung sensor pemindai sidik jari  di bodi belakang perangkat. Informasi terkait peluncuran dan spesifikasi serta harga resmi, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Vivo NEX Dikonfirmasi Hadir dalam Varian Storage 256GB Disokong AI!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here