BBM Hampiri Pengguna Windows Phone pada Juni 2014

0
20278

OKETEKNO.COM – Aplikasi pesan instan BBM (BlackBerry Mesangger) dari platform asal Kanada ini memang tidak surut akan penggunanya. Saking populernya, pada akhir tahun lalu aplikasi ini telah disematkan untuk pengguna Android dan iOS. Kabar ini pun merupakan angin segar bagi para pengguna Android dan iOS yang dapat merasakan dan memakai aplikasi pesan instan yang paling banyak penggunanya di dunia ini. Namun bagaimana kah dengan pengguna Windows phone yang belum dapat merasakan ‘PING’ dari aplikasi BBM ini ?

BBM+di+WP
Dari berbagai sumber di internet, terbit sebuah gambar yang menunjukkan selebaran untuk smartphone Nokia Lumia 630. Yang menarik dalam brosur tersebut adalah tercantum aplikasi BBM yang menjadi salah satu aplikasi favorit dalam ponsel tersebut selain instagram, Path dan Asphalt.

Selain itu kabar BBM akan diusung pad platform windows phone juga diperkuat oleh pernyataan CEO Blackberry, John Chen pada ajang MWC 2014 lalu. Dalam pernyataanya tersebut, John Chen menyebutkan bahwa aplikasi BBM akan segera hadir untuk Windows Phone pada Kuartal Kedua tahun ini.

path-bbm-windows-phone
Hal ini tentunya menjadi berita gembira untuk para pengguna Windows Phone. Gambar dan pernyataan dari CEO Blackberry tersebut menjadi topik hangat akan hadirnya aplikasi BBM di Windos Phone. Diperkirakan BBM akan menjadi aplikasi pre-loader pada Nokia Lumia 630 yang tentunya akan diusung oleh seri Windows Phone lainnya pada bulan Juni-Juli mendatang.

Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasi ini pada ponsel WindowsPhone, kita tunggu saja sampai pihak Blackberry meluncurkan secara resmi kehadiran BBM untuk di install di windosPhone anda pada bulan Juni-Juli mendatang.

Baca juga “Plant Vs Zombie Garden Warfer” Akan Segera Menyapa Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here