Spesifikasi Samsung W Lengkap dengan Harga

0
6941

OKETEKNO.COM – Pada awal bulan Juni 2014 ini nampaknya juga menjadi awal untu Samsung, vendor gadget asal negeri gingseng korea selatan ini untuk semakin melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan produk – produk perangkat cerdas nya yang dapat dinikmati oleh para konsumennya. Samsung resmi mengumumkan dua produk terbarunya yakni Samsung W dan Samsung Z. Keduanya mungkin akan diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat ini. Namun pada kali ini saya akan mengulas tentang salah satu dari mereka yakni Samsung W beserta spesifikasi dan harga.

Samsung W ini adalah Smartphone yang dikembangkan oleh Samsung dengan mengusung Sistem Operasi Android yakni Android OS, v4.3 (Jelly Bean), dengan jaringan yang dimiliki mencapai LTE (4G). Untuk urusan dapur pacunya, ponsel cerdas ini dibekali dengan kinerja dari Quad-core 1.2 GHz processor. Mungkin Samsung mempunyai alasan tersendiri kenapa ponsel terbarunya ini tidak mengusung OS terbaru yakni KitKat. Tetapi kita boleh saja berharap, meskipun begitu nantinya Samsung W ini akan mendapatkan upgrade firmware ke KitKat.

SAMSUNG W

Ponsel cerdas ini dibekali dengan fasilitas kamera 8 MP atau setara dengan 3264 x 2448 pixels untuk kamera belakangnya, selain itu juga dilengkapi teknologi autofocus dan LED flash yang dapat membantu anda mengambil gambar dalam keadaan yang intensitas cahaya nya kurang. Disamping itu juga terdapat kamera depan sebesar 2MP yang akan membantu anda jika ingin melakukan video call dengan partner kerja ataupun orang terdekat.

Dengan layar sebesar 7.0 inchi Samsung W ini memiliki layar dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang memiliki type TFT capacitive touchscreen yang dapat mensupport hingga 16M colors. Selain itu bodynya juga diimbangi dengan dimensi 191.8 x 99.6 x 8.8 mm dan berat 245 g. Dapat dilihat bahwa nampaknya, ponsel cerdas ini memiliki body yang lumayan tipis.

Spesifikasi Samsung W

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA
4G Network LTE-A
SIM Yes
BODY Dimension 191.8 x 99.6 x 8.8 mm
Weight 245 g
DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 720 x 1280 pixels, 7.0 inches
Multitouch Yes
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3,5mm jack Yes
MEMORY Card Slot microSD, up to 64 GB
Internal 16 GB, 1.5 GB RAM
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSPA+; LTE-A
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes
USB Yes, microUSB v2.0
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging
Video Yes
Secondary Yes, 2 MP
FEATURES OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPU Quad-core 1.2 GHz
Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser HTML5
Radio TBD
GPS Yes, with A-GPS support
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, white, red
– SNS integration- MP4/WMV/H.264/H.263 player- MP3/WAV/eAAC+/WMA/FLAC player- Organizer- Image/video viewer/editor- Document viewer

– Voice memo/dial

– Predictive text input

BATTERY Li-Ion 3200 mAh battery
Stand-by
Talk time

 

Harga Samsung W

Dikarenakan Samsung W ini masih resmi diumumkan saja, maka dari itu pihak Samsung juga tidak memberikan keterangan mengenai akan dibanderol dengan harga berapa ponsel cerdasnya kali ini. Jika dapat diprediksi mungkin Harga Samsung W ini sekitar 2,5 – 3 jutaan. Tetapi tenang saja untuk anda yang tertarik dengan Samsung W ini, jika kami telah mendapatkan informasi resmi mengenai harganya, kami juga akan membagikannya kepada anda. Demikian informasi yang dapat saya bagikan untuk anda, semoga bisa membantu 🙂

Baca juga Spesifikasi Samsung Z dan Harga Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here