Acer Liquid X1 Resmi Diperkenalkan, dengan Prosesor Octa Core

0
5396

OKETEKNO.COMAcer ,perusahaan elektronik besar asal taiwan baru-baru ini telah resmi memperkenalkan  Smartphone terbarunya yaitu Acer Liquid X.  Smartphone yang kabarnya menggunakan processor Octa-core ini akan segera hadir di pasaran, sebelum itu akan saya berikan spesifikasi singkat mengenai smartphone anyar milik Acer ini.

unnamed

Acer liquid X inihadir dengan menggunakan processor yang berkualitas, yaitu Octa-core yang memiliki kecepatan mencapai 1,7 GHz. Smartphone ini hadir memang bertujuan untuk ikut meramaikan persaingan di pasar smartphone yang sekarang sedang gencar-gencarnya, dengan kualitas serta fitur yang mempuni diharapkan smartphone tersebut mampu sejajar dengan produsen smartphone lain yang sudah meluncurkan produk-produk andalan mereka  semisal Samsung, Apple ,Sony ,Nokia, dsb.

Smartphone ini memiliki fitur-fitur unik yang belum dimiliki produk acer yang lain, yakni Vitality Air Gap, Acer Zoom Fit ԁаn AcerFLOAT, dan tombol Acer RAPID. Pasti banyak yang bertanya-tanya , apa sih fitur tersebut ? dan apa keunggulannya ?? tenang saja, dibawah ini akan saya berikan sedikit penjelasan tentang fitur-fitur tersebut beserta fitur lainnya yang terdapat dalam ponsel ini.

Fitur-fitur Acer Liquid X1

 

Display:

Acer Liquid X1 ini hadir dengan bekal layar berukuran 5,7 inci ԁеnɡаn resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel, layar ini juga menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching) yang akan memberikan kejernihan pada layar tampilan anda. Serta ditambahkan dengan fitur Vitality Air Gap yang berfungsi untuk mengurangi refleksi pada layar smartphone anda.

 

Processor :

Di bagian Processor, Acer Liquid X1 ini menggunakan Octa-core ARM Cortex A7 yang memiliki kecepatan 1,7Ghz. Ditambah dengan chipset  MediaTek MT6592 membuat Smartphone ini sangat berkelas, anda akan dimanjakan dengan kecepatan aksesnya untuk menggunakan fitur-fitur android yang ada pada Playstore. Tidak itu saja Acer Liquid X1 ini menggunakan pengolah grafis yang bagus yakni  Mali-450MP4  yang akan memaksimalkan penggunaan Sumber Daya Yang tersedia, selama sistem berjalan sehingga dapat mengurangi penggunaan Daya Baterai Dan bandwith Memori pada ponsel tersebut.

 

Sistem Operasi :

Acer Liquid X1 sudah menggunakan Android OS. V4.4 (kitkat), buat yang suka chating anda bisa menggunkan BBM dengan smartphone ini.

 

Memori RAM/ROM :

Smartphone ini dibekali dengan RAM yang cukup besar, yaitu 2GB, dan memiliki memori internal 16GB,  dan masih bisa ditambahkan dengan memori slot microSD.

 

Kamera :

Pada kamera utama memiliki resolusi 13 MP yang di fasilitasi dengan LED Flash, dan Autofocus dengan kecepatan tinggi. Ditambah  memiliki fitur aperture f/1.8 sehingga dapat memfoto dengan kualitas yang cukup bagus pada kondisi kurang cahaya

 

Battery :

Acer Liquid X1 memiliki Battery yang memiliki daya cukup besar , yang  berkapasitas 2700 mAh.

 

Fitur lain :

Memiliki Tombol Rapid key yang mempunyai fungsi untuk menjawab panggilan, membuka kunci smartphone atau aplikasi kamera hanya dengan satu sentuhan.

Acer Zoom Fit anda bisa menggunakan tombol zoom untuk foto yang tersedia disamping ponsel.

Acer Float yang berfungsi untuk  mengakses dan menggunakan beberapa aplikasi secara bersamaan hanya dengan menekan tombol Float,selain itu  juga untuk menempatkan aplikasi yang kompatibel di sisi terdepan pada ponsel dengan tampilan panel transparan.

 

Harga Acer Liquid X1

 

Belum ada pengumuman resmi dari pihak Acer tentang berapa harga dari Smartphone tersebut, namun pihak Acer berjanji akan secepatnya merilis smartphone ini dipasaran umum.

Baca juga Spesifikasi Samsung Galaxy W Lengkap dengan Harga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here