Penampakan Samsung Galaxy F (Samsung Galaxy S5 Prime)

0
9068
Samsung Galaxy F

OKETEKNO.COM – Samsung yang tengah terbelit kasus hak paten dengan Apple nampaknya tidak membuat vendor Korea Selatan ini berhenti dalam berinovasi. Dengan diluncurkannya Samsung Galaxy S5 beberapa waktu yang lalu, kabarnya Samsung kini tengah mempersiapkan ponsel anyarnya besutannya bertajuk Samsung Galaxy F. Pihak Samsung nampaknya sangat rapi menutupi info terkait Galaxy F, namun, foto dan gambaran spesifikasi dari Samsung Galaxy F ini telah bocor di internet belakangan ini.

Samsung Galaxy F

Apa saja fitur yang diusung oleh Samsung Galaxy F ini ? Ponsel ini diprediksi akan menggunakan ukuran layar 5.2 inchi dengan resolusi 2K atau 2560 x 1440 pixels. Dengan resolusi tersebut tentunya akan menghasilkan kualitas layar yang sangat jernih. Ponsel versi mahal dari Galaxy S5 ini menggunakan tipe layar Super AMOLED dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Di sektor dapur pacu, Samsung Galaxy F ini akan menggunakan processor Quad-core Krait 450 dengan clock speed 2.5 Ghz dan sisipan chipset Qualcomm Snapdragon 805. Didukung dengan memori RAM sebesar 3 GB ini tentunya akan penghasilkan kinerja ponsel yang cepat dan optimal. Disisi pengolah grafis sendiri diperkirakan akan memakai Adreno 420 yang kan menghasilkan grafis yang jernih.

Untuk fitur kamera yang diusung, Samsung Galaxy F ini masih menggunakan ukuran yang sama dengan Galaxy S5 standart. Kamera belakang yang dibekalkan pada ponsel ini berukuran 16 MP dengan fitur autofocus serta dual LED flash. Untuk kamera depan belum ada bocoran terkait hal tersebut namun dipastikan akan sama dengan Galaxy S5 atau bahkan melebihi.

Samsung Galaxy F

Menilik dari foto diatas, Samsung Galaxy F atau Samsung Galaxy S5 Prime ini menggunakan casing berbahan metal. Namun ternyata casing pada ponsel ini tidak sepenuhnya menggunakan bahan metal karena bahan yang digunakan berbahan plastik dipadu dengan balutan brush metal pada akhir penyelesaiannya. Meskipun demikian, tampilan fisik dari ponsel ini tetap terlihat mewah dan elegan.

Samsung Galaxy F ini juga dibekali dengan dengan koneksi modem XMM7620 LTE untuk mendukung aktivitas anda dalam berselancar didunia maya menggunakan jaringan 4G LTE. Selain itu disematkan pula pengolah audio dari Samsung Seiren yang dapat menghasilkan outpun suara yang bagus dan jernih.

Belum diketahui kapan samsung akan mengumumkan dan merilis ponsel mewahnya ini. Kita tunggu saja pengumuman terkait berita ini oleh pihak Samsung. Sekian postingan saya, semoga bermanfaat untuk anda.

Baca juga Bocoran Gambar Blackberry Windermare dan Spesifikasinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here