Asus Transformer Book V, 5 Gadget Dalam Satu Perangkat

0
10614

OKETEKNO.COM – Sepertinya ajang computex 2014 yang berlangsung di taipei kemarin benar-benar menjadi ajang peluncuran perangkat terbaru dan tercanggih dari perusahaan elektronik besar di dunia. Kali ini Asus vendor asal taiwan ini mengumumkan generasi penerus dari Asus Transformer Book yang telah resmi di rilis kemarin yaitu Asus Transformer Book V, huruf V dibelakang itu adalah angka romawi, V yang mengartikan angka 5, jadi dengan kata lain ini  adalah Asus Transformer Book generasi ke 5.

 

Transformer-Book-V

Didalam Asus Transformer book V ini, asus menggabungkan 2 OS yang sedang berkembang saat ini yaitu Windows 8.1 dan Android, tidak itu saja , dengan menggunakan Asus Transformer Book V ini anda seakan memiliki 3 perangkat sekaligus yaitu (laptop, andoroid, dan tablet).

Perangkat ini adalah sangat multifungsi, anda bisa menggunakannya sebagai laptop,dan juga menjadikannya sebuah tablet dengan cara cukup anda lepaskan dari dock nya.

Asus Transformer book V  ini hadir menggunakan  Intel Atom Moorefield 64-bit quad core yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB.  Tidak itu saja,pihak asus juga memberikan memori internal sebesar 1TB sebagai media untuk penyimpanan file pribadi anda.

Apabila anda ingin menggunakan OS Android dengan perangkat ini,  anda tinggal melepaskan dari dock yang telah tersedia, dengan begitu anda bisa menggunakan fungsi tablet android yang memiliki kapasitas RAM sebesar 2GB dan memori internal yang mencapai 64GB.

Selain fitur yang canggih diatas , ternyata notebook Asus Transformer Book V  yang memiliki ketebalan hanya 11 milimeter ini memiliki fitur lain yang tidak kalah menarik, yaitu berupa kamera belakang 8MP dan kamera kedua (kamera depan) berukuran 2MP, dan juga battery yang memiliki daya 2500 mAh.

Dibalik kecanggihan yang dimiliki Asus Transformer Book V tersebut, sayang nya pihak asus belum mengumumkan kapan mulai dipasarkan dan berapa harga yang akan dibanderol untuk membawa pulang notebook tersebut,menarik untuk ditunggu kehadirannya sebuah notebook multifungsi ini dipasaran.

 

Baca juga Harga Asus Zenfone A 500KL dengan Spesifikasi Lengkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here