Samsung Galaxy Core Lite, Smartphone LTE Murah hanya 3 juta an

0
8436

OKETEKNO.COM – Setelah sukses dengan generasi Samsung Galaxy Core, kini pihak samsung itu meneruskan trend posiitiv tesebut dengan meluncurkan generus galaxy core yaitu  Samsung Galaxy Core Lite. Perangkat  terbaru ini tidak sama dengan Samsung Galaxy Core LTE yang telah rilis duluan bulan mei kemarin. Berikut ulasan selengkapnya.

samsung-galaxy-core-lite

Samsung Galaxy Core Lite ini sudah menggunakan jaringan LTE. Ini adalah sebuah standar komunikasi akses data nirkabel tingkat tinggi yang berbasis pada jaringan GSM/EDGE dan UMTS/HSPA. dengan teknologi tersebut anda akan dimanjakan dengan kecepatan download atau upload data.

Perbedaan Samsung Galaxy Core LTE  dengan Samsung Galaxy Core Lite terletak pada dapur pacunya, Galaxy Core Lite ini  mengunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 quad core yang memiliki kecepatan akses 1,2Ghz, anda tidak perlu khawatir perangkat anda tidak akan lemot dalam mengoperasikan aplikasi-aplikasi pada android. Untuk OS yang dipakai kali ini menggunakan OS Android Jelly Bean.

Samsung Galaxy Core Lite hadir dengan membawa layar berukuran 4,7 inch yang mempunyai resolusi kecil, hanya  480 x 800 piksel saja. Namun itu tidak terlalu menjadi masalah karena kekurangan tersebut sudah diganti dengan jaringan LTE yang dimilkinya.

Untuk anda yang suka traveling , smartphone ini mempunyai fitur yang lumayan lengkap untuk anda gunakan. Samsung Galaxy Core Lite ini memiliki kamera belakang yang  berukuran 5 MP dan dilengkapi dengan LED FLASH, anda dapat berfoto dengan hasil gambar yang cukup bersih serta gambar yang cerah pada saat diruangan yang kurang cahaya. Ditambah dengan battery berkapasitas 2000 mAh.

Untuk media penyimpanannya , perangkat ini memiliki memori RAM yang berukuran 1 GB, dan dipadukan dengan memori internal yang berkapasitas cukup besar mencapai 8 GB. Anda dapat menyimpan file pribadi anda di dalam  Samsung Galaxy Core Lite ini.

Untuk harga dari Samsung Galaxy Core Lite ini, pihak samsung menjualnya di taiwan dengan banderol 7988 dolar taiwan atau bila di rupiahkan mencapai Rp.3,1 Juta an. Belum ada informasi resmi mengenai negara mana yang akan disambangi oleh Samsung Galaxy Core Lite, kita tunggu saja semoga mampir ke negara kita indonesia.

 

Baca juga Prosesor Terbaru Milik Intel, Devil’s Canyon Telah Diperkenalkan ke Publik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here