Review Mito A75, Fantasy KitKat Ala Mito

1
16230
Mito A75

OKETEKNO.COM – Mito adalah salah satu brand local kenamaan yang kini tengah konsentrasi dengan pengembangan perangkat cerdas seperti Smartphone dan juga Tablet. Namanya kian dikenal sejak beberapa waktu lalu karena produk – produk yang dikeluarkannya selalu memberikan keekonomisan untuk para penggunanya. Hal itu dapat dilihat dari harga – harga yang dibanderol oleh Mito selalu dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Begitu pun juga yang terlihat pada produk nya kali ini yang masih bertemakan “Mito Fantasy” yakni Mito Fantasy 2 A75 atau yang lebih banyak dikenal dengan Mito A75. Ponsel cerdas keluaran Mito ini masih dalam koleksi perangkat yang berbasis Android. Karena memang pasalnya, pasaran smartphone saat ini tak dapat dihindari bahwa sedang di rajai oleh Android.

Mito A75

Performa dan Display Mito Fantasy A75

Mito A75 ini hadir dengan mengusung Sistem Operasi yang terbaru yakni Android 4.4.2 KitKat, mungkin ponsel cerdas ini menjadi awal Mito menghadirkan KitKat pada Smartphone keluarannya, seperti yang tampak pada Spesifikasi Mito A77, ponsel cerdas tersebut meskipun dalam edisi yang sama namun masih dibekali dengan OS Android v4.2 Jelly Bean.

Pihak Mito juga membekali Mito A75 ini dengan spesifikasi dapur pacu yang sekiranya dapat memberikan performa terbaiknya untuk para penggunanya. Didukung oleh Cortex A7 quad-core processor dengan clock speed 1.3 GHz serta dipadukan dengan RAM 1 GB dan Mali-400MP pada urusan bidang grafisnya. Nampaknya ponsel cerdas ini dapat memberikan kinerja multitasking yang baik untuk para penggunanya yang notabandnya saat ini, manusia cenderung menyukai hal – hal yang cepat dan instant.

Selain itu Mito A75 ini juga memiliki jaringan hingga 3G dengan fasilitas Dual-Sim. Dengan layar 5.0 inchi beresolusi 540×960 pixels dan bertipe IPS Capacitive Touchscreen, ponsel cerdas ini dapat memberikan support hingga 16 juta warna, maka dengan begitu anda akan mendapatkan sensasi antar muka yang memuaskan dari berbagai sudut pandang yang anda inginkan. Selain itu juga diimbangi dengan ketebalan body 8.75 mm (Superslim) dimana ponsel ini tidak akan memakan banyak tempat untuk menjadi teman anda ketika beraktifitas.

Mito A75

Fitur – Fitur Mito Fantasy A75

Selain semua itu, Mito A75 ini juga dibekali dengan fasilitas – fasilitas yang memadai, hal itu dapat terlihat dari kualitas kamera yang diberikan, dengan teknologi Dual-Camera yakni 13 MP untuk kamera depan dengan tambahan teknologi autofocus serta LED Flash yang dapat membantu anda dalam pengambilan gambar. Sedangkan untuk anda yang hoby shelfie atau video call, ponsel cerdas ini juga memberikan fasilitas kamera depan sebesar 3 MP.

Sedangkan pada urusan Storage atau Penyimpanannya, ponsel cerdas ini juga memiliki kapasitas ruang yang lumayan besar untuk penggunanya menyimpan data – data pribadinya. Untuk internal storage / penyimpanan dalam sebesar 4 GB sedangkan eksternal storage nya terdapat slot micro-Sd yang dapat mencapai hingga 32 GB.

Mito A75

Daya baterai dan Harga Mito Fantasy A75

Untuk ketahanan dayanya, Mito A75 ini di bekali dengan baterai berkapasitas yang cukup besar yakni 1950 mAh. Selain itu, ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan fasilitas – fasilitas standart lainnya misalnya seperti GPS, Bluetooth, USB,

Nah, sekarang soal harga Mito A75. Dengan spesifikasi yang tergolong fantastis tersebut kira – kira akan dibanderol berapakah ponsel ini ? pasti yang dipikirkan pasti harganya akan relative mahal, namun salah karena pihak Mito hanya membanderol Mito A75 ini dengan harga yang sangat murah yakni Rp 1.499.000 saja. Demikian review mengenai Mito Fantasy 2 A75 yang bisa sampaikan, semoga dapat membantu. 🙂

Baca juga Review Mito A77, Sensasi Shelfie Ala Mito

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here