Tampilan Samsung Galaxy Tab S Dengan Prosesor Octa-Core Muncul di Internet

0
4148

OKETEKNO.COM Samsung , vendor asal korea selatan ini sebentar lagi akan merilis tablet terbarunya yang diberi kode nama Samsung Galaxy Tab S, yang menurut rencana akan dirlis pada bulan ini tepatnya pada tanggal 12 juni nanti.

 

galaxy-tab-s-10.5-700x357

 

Gambar dari Samsung Galaxy Tab S ini sudah beredar luas di internet. Kita bisa melihat sendiri tampilan dari tablet tersebut sangat tipis, karena hanya memiliki lebar 6,6 milimeter saja, dan memiliki bobot 465 gram. Fitur yang ditawarkan dari tablet ini adalah adanya aplikasi remote PC didalam  tablet tersebut. Jadi anda dapat mengontrol PC dengan tablet ini  seperti layaknya sebuah  remote. Kelebihan lainnya adalah karena pada umumnya tablet ini tidak bisa menggunakan fitur panggilan telfon, namun untuk tablet ini anda bisa menggunakan fitur tersebut karena Samsung Galaxy Tab S oleh pihak samsung telah di sinkronisasikan dengan Samsung Galaxy S.

Samsung Galaxy Tab S ini untuk dapur pacunya telah ditanami dengan menggunakan prosesor octa core Samsung Exynos 5240 , menurut  Dr Kyushik Hong, wakil presiden pemasaran Sistem LSI, Samsung Electronics. “dengan menggunakan prosesor tersebut  dapat memberikan peningkatan dalam komputasi dan kinerja multimedia. Dengan begitu  dapat memperpanjang waktu hidup baterai”. Ditambah dengan RAM yang memiliki kapsitas cukup besar yang mencapai 3 GB.

Samsung Galaxy Tab S ini menurut kabar yang beredar sudah mengggunakan layar yang mempunyai resolusi Quad HD 2560 x 1600 px. Fitur lain yang ditawarkan adalah kamera utama (belakang) yang memiliki resolusi 8 MP, dan kamera depan yang beresolusi 2,1 MP. Untuk media penyimpanan anda diberikan memori internal sebesar 32 GB . Dan untuk OS nya sendiri Samsung Galaxy Tab S ini menggunakan OS Android  v4.4.2 (KitKat) dengan grafis Mali-T628.

Pasti banyak yang bertanya-tanya berapa harga per unit untuk membawa  pulang  tablet tersebut? Pihak Samsung belum memberikan konfirmasi mengenai berapa harga dari Samsung Galaxy Tab S tersebut, namun mereka berharap dapat segera terjual pada akhir tahun ini.

Demikian info yang bisa saya share, semoga bermanfaat.

 

Baca juga Review Mito A75, Fantsy KitKat Ala Mito

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here