Nokia McLaren, Windowsphone Terbaru Dengan Layar Quad HD Pertama

0
5479

OKETEKNO.COM – Semenjak Nokia diakuisisi oleh pihak microsoft, belum ada gebrakan baru dari pabrikan tersebut  untuk smartphone terbarunya, namun ternyata mereka bukan tidak menciptakan produk terbaru, menurut kabar yang beredar saat ini pihak microsoft telah mempersiapkan perangkat terbarunya yang diberi kode Nokia McLaren.belum jelas kenapa pihak microsoft menggunakan kode nama tersebut, Nokia McLaren ini adalah merupakan smartphone  yang dulunya akan hadir dengan kode nama Goldfinger.

nokia-mc laren1

Kabarnya Windowsphone tersebut  akan hadir dengan menggunakan layar Quad HD berukuran 5,2 inch yang beresolusi 1440 x 2560 piksel dan menggunakan teknologi 3D Touch yang dipadukan dengan teknologi Nokia ClearBlack. Nokia McLaren ini merupakan windowsphone pertama yang akan menggunakan layar berkualitas Quad HD

Nokia McLaren ini akan di tenagai oleh prosesor Snapdragon 805 quad-core Krait 450 yang mempunyai kecepatan hingga  2,5GH, serta mendapat dukungan gravis dari  Adreno 420 yang akan memberikan tampilan layar anda dengan kualitas tinggi, serta jernih.

Untuk sistem operasi Nokia Mclaren ini menggunakan OS Windows Phone 8.1 GDR2 yang akan dipadukan dengan memori RAM yang sangat besar mencapai 3GB. Untuk media penyimpanan Nokia McLaren menyediakan memori internal sebesar 16 GB, apabila anda masih kurang, bisa ditambahkan dengan memori eksternal microSD sebesar 128GB.

Dengan spesifikasi yang tergolong kelas High-end tersebut , sepertinya pihak Microsoft memang tidak main-main dalm menciptakan produknya untuk bersaing dengan pabrikan besar lain, semisal Samsung yang sekarang telah meluncurkan Samsung Galaxy S5, dan apple yang rencana akan segera merilis iPhone 6 nya dengan spesifikasi yang lebih tinggi pula dari generasi sebelumnya.

Kita tunggu saja kejutan apa yang akan diberikan oleh para pabrikan elektronik terbesar itu, dan terutama produk terbaru windowsphone Nokia McLaren  yang rencana akan rilis di musim gugur ini.

 

Baca juga Daftar Harga Hp Nokia Terbaru Juni 2014

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here