Huawei Ascend Y320 Mendarat di Indonesia dengan Harga 1 jutaan

0
9389

OKETEKNO.COM – Pasar Smartphone tanah air diramaikan dengan kehadiran ponsel dari Huawei yakni Huawei Ascend Y320. Ponsel yang dirilis pada akhir tahun lalu di negara asalnya yakni Cina kini telah hadir di Indonesia dalam dua varian yakni hitam dan putih.

huawei ascend y320

Menurut Direktur Pemasaran Ritel, Taufik Syahbudin telah menjelaskan, bahwa ponsel Huawei Ascend Y320 ini dipasarkan untuk tiga pengguna, yakni pengguna pemula, penguna ponsel jaringan 2G dan orang-orang yang memiliki budget minim. Sebelum anda menjatuhkan pilihan pada ponsel pintar Huawei ini, anda dapat menyimak ulasan spesifikasi Huawei Ascend Y320 dibawah ini,

Huawei Ascend Y320 ini mengusung layar TFT capacitive touchscreen dengan layar 4 inchi. Dengan dimensi 123.3 x 63.2 x 11.1 mm dan berat 123 gram, didukung dengan jaringan GSM dan HSDPA. di sektor kamera, ponsel ini dibekali kamera yang lebih unggul dari pendahulunya yakni huawei ascend Y220. Kamera belakang pada ponsel ini berukuran 2 MP dengan resolusi 600×1200 pixels dengan fitur geo-tagging. Ponsel ini tidak didukung kamera kedua sehingga tidak dapat support aktifitas selfie.

Sistem operasi yang diusungHuawei Ascend Y320 ini menggunakan Androis OS v4.2 (JellyBean) dengan processor dual core dengan laju 1.3 GHz dan RAM 512 MB buatan Mediatek MT6572. Sedangkan disisi pengolah grafis mengandalkan Mali 400 yang menghasilkan grafis yang bagus. Kapasitas internal ponsel ini sebesar 4 GB yang dapat diperluas dengan dukungan microSD hingga 32 GB. fitur-fitur lain yang mengusung ponsel ini yakni FM Radio, GPS, Java, SNS integration, Organizer, Document viewer, Photo viewer/editor, Voice memo/dial dan predictive text input.Baterai yang dgunakan pada ponsel ini adalah Li-Ion 1350 mAh.

Huawei Ascend Y320 rilis di Indonesia

Harga yang dibanderol untuk ponsel kelas bawah ini cukup murah. Di Indonesia, ponsel ini dipasarkan pada 12 Juni, harga Huawei Ascend Y320 adalah Rp 999.000,-. Menurut kabar, pihak Huawei di Indonesia menggandeng operator Telkomsel dan PT TiPhone Mobile Indonesia untuk operator yang mensponsori dengan menawarkan paket data serta cash back. Bagaimana ? Anda tertarik untuk memilikinya ?

Baca juga Nokia McLaren, WindowsPhone Terbaru dengan Layar Quad HD Pertama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here