Aplikasi Microsoft Office, Untuk Para Pengguna Android

1
16768
microsoft office android

OKETEKNO.COM – Android beberapa tahun belakangan ini nampaknya memang merajai pasaran perangkat komunikasi yang memang semakin hari semakin canggih. Android pun terkenal karena memang banyak fitur – fitur aplikasi android tersebut yang dapat diunduh secara gratis, baik aplikasi games dan sebagainya.

microsoft office android

Pengguna android pun terdapat di berbagai kalangan dari anak kecil hingga dewasa, apalagi pebisnis jaman sekarang sangat membutuhkan partner pintar yang bisa membantu serta memudahkan kegiatan berbisnis nya baik diluar maupun didalam ruangan. Dengan kasus seperti itu Android mempunyai inisitiatif menghadirkan berbagai aplikasi document viewer yang sekiranya mampu membantu. Mengadopsi Microsoft Office pada PC, kali ini Android dapat mengemasnya untuk pengguna Android. Berikut aplikasi document viewer yang terpopuler versi Microsoft Office.

  1. Kingsoft Office

kingsoft office

Kingsoft Office adalah aplikasi document viewer pada Android yang menyediakan fasilitas viewer atau baca untuk dokumen berformat doc, docx, pdf, txt, xls, ppt, pptx. Tak sedikit pengguna Android menyukai aplikasi ini karena diyakini mampu membantu pembacaan pada file. Namun sayangnya pada Kingstone Office ini tidak menyediakan fasilitas untuk edit dan create.

  1. Office Suite Professional

office suite pro

Aplikasi document viewer yang satu ini adalah juga salah satu aplikasi yang tak sedikit peminatnya, karena aplikasi besutan Mobysistem ini menyediakan fasilitas lengkap bagi kemudahan para penggunanya. Pada aplikasi ini, pengguna dapat membaca, membuat, mengedit serta mengatur tata letak pada dokumen yang dimiliki. Maka dari itu, pengguna banyak yang merasa bahwa aplikasi ini sudah lengkap fungsinya.

  1. Quick Office pro

quick office pro

Aplikasi satu ini juga masih aplikasi document viewer yang terbaik dalam sejarah Android, selain menyediakan fungsi – fungsi standart seperti create, edit, dan view aplikasi ini mampu dijalankan secara offline maupun online. Selain itu juga pengguna dapat membuat dokumen berformat PDF dengan aplikasi ini. Pengguna juga dimudahkan dengan kemampuan pengejaan bahasa inggris serta mampu langsung menyimpan pada Google Drive dan USB.

  1. Polaris Office

polaris office

Polaris Office ini adalah aplikasi document viewer besutan Infraware yang dapat memudahkan pengguna terutama para pebisnis, karena pebisnis sering melakukan kegiatan presentasi, maka dari itu aplikasi ini mampu membantu anda dalam hal itu. Bahwasanya aplikasi ini dapat membantu anda membuat serta menata dokumen ppt anda dengan baik disamping memiliki fungsi – fungsi standart lainnya.

  1. Olive Office Premium

olive office

Olive Office Premium ini adalah aplikasi terakhir yang disediakan Microsoft Office dalam kemasan Android. Aplikasi ini memiliki keunggulan selain dapat memudahkan fungsi baca dan edit pada dokumen berformat standart, aplikasi ini juga dapat membantu anda membuka dokumen berformat PDF, MHT, MIME, dan HTML. Selain itu juga mamiliki keunggulan dengan kemampuannya mengenali bahasa seperti Inggris, Korea, Jerman, Perancis, China, dan Jepang.

Demikian jenis – jenis aplikasi Microsoft office yang bisa saya jelaskan, jika anda merasa tertarik ataupun membutuhkan, anda bisa langsung mengunduhnya di Play Store pada Android anda secara Cuma – Cuma atau gratis. 🙂

Baca juga ROVIO Siapkan “Angry Bird Stella”, Angry Bird Versi Baru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here