Rumor LG Liger (F460L), Smartphone Generasi Baru dari LG

2
5147
Rumor LG Liger (F460L)

OKETEKNO.COM – Vendor ponsel asal Korea Selatan ini nampaknya akan terus menggoda konsumen pecinta smartphoe berfitur canggih dengan disiapkannya model andalan LG selajutnya yakni LG Liger (LG-F460L). Smartphone ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan ponsel Premium LG G3, namun ponsel ini memiliki perbedaan pada sektor layar.

Rumor LG Liger (F460L)

LG Liger (LG-F460L) ini dikabarkan akan memiliki resolusi layar dibawah LG G3, yakni 1080 x 1920 (FHD). Ponsel flagship dari LG ini diprediksi akan menuai kesuksesan ketika perilisannya di pasaran, karena mengusung berbagai spesifikasi handal untuk sektor menengah keatas.

Diperkirakan ponsel ini akan mengusung sistem operasi terbaru 4.4 (Kitkat) yang dibekali multitasking. Processor yang digunakan adalah Quad-core dengan laju maksimal 2.3 GHz sedangkan chipset menggunakan Qualcomm Snapdragon 801 dengan kemampuan RAM 3 GB. Di sektor pengolah grafis sendiri LG Liger (LG-F460L) ini akan mengusung Adreno 330 untuk menghasilkan tampilan grafik yang tajam. Untuk ukuran dan dimensi dari ponsel ini masih menjadi berita yang simpang siur.

Ponsel kelas atas ini digembor-gemborkan akan mengusung dual kamera yang cukup mumpuni. Kamera belakang yang akan diusung berukuran 13 MP dilengkapi dengan fitur auto focus dan LED flash. Tentunya anda dapat mengabadikan momen bersama sahabat ataupun kerabat meskipun dalam pengaturan cahaya rendah. Sedangkan untuk kamera depan, LG Liger ini akan menggunakan lensa berukuran 2 MP yang dapat anda aplikasikan untuk foto selfie atau video call. Sedikit bocoran Spesifikasi LG Liger (LG-F460L) dibawah ini.

Spesifikasi LG Liger (LG-F460L)

  • 1920 x 1080 pixels resolution
  • CPU 2.3 GHz Quad-core
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 801 processor
  • GPU Adreno 330
  • 3 GB RAM
  • Internal memory 32 GB
  • Primary camera 13 MP, auto focus, LED flash
  • Secondary camera 2 MP
  • Android OS, v4.4 (KitKat)

 

Harga LG Liger (LG-F460L)

Diperkirakan Ponsel baru dari LG ini akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Untuk harga LG Liger (LG-F460L) ini belum diketahui, namun diprediksi akan memiliki harga yang tinggi mengingat ponsel ini ditujukan untuk kalangan menengah keatas. Kita tunggu saja info selengkapnya dari pihak LG mengenai harga dan ketersediaan ponsel generasi baru LG ini.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi ZTE Nubia Z7, Ponsel Octa-core dari ZTE

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here