Toshiba Dynabook Kira L93, Notebook Konvertibel 7 in 1

0
5538

OKETEKNO.COM – Pada masa sekarang sedang gencar-gencarnya notebook yang konvertibel atau biasa disebut dengan multifungsi. Toshiba vendor asal Jepang ini ternyata juga tidak ingin ketinggalan meramaikan pasar notebook multifungsi tersebut.  Pada ajang CES 2014 lalu mereka memperkenalkan generus dari dynabook kira yaitu Toshiba Dynabook Kira L93. Mari kita simak bersama spesifikasi dari notebook multifungsi tersebut.

toshiba-dynabook-kira-l93

Sepertinya pada umumnya notebook yang multifungsi , anda juga bisa melepaskan keyboard dari layarnya tersebut. Mungkin notebook yang mempunyai fitur multifungsi paling banyak sekarang memiliki fitur 5 in 1, namun kali ini toshiba dengan produk Dynabook Kira L93 ini menawarkan fitur 7 in 1 atau 7 mode pemakaian dalam 1 perangkat. Ketujuh mode tersebut adalah mode notebook, mode desktop, mode tablet, mode canvas, mode flat, mode tent, serta mode stand.

Setiap mode tersebut tentunya memiliki keuntungan atau fungsi yang berbeda-beda,misal untuk menggambar sebuah objek anda dapat menggunakan mode canvas, dan pada saat ingin menonton film, anda dapat menggunakan mode tent.

images

Tidak hanya menawarkan ke tujuh mode itu saja, Toshiba Dynabook Kira L93 ini memiliki spesifikasi yang tinggi juga, menggunakan layar 13,3 inch dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Untuk dapur pacunya menggunakan processor Intel Haswell Core i5 yang sangat hemat pengambilan daya battery nya.

Toshiba Dynabook Kira L93 ini memiliki RAM yang sangat besar, mencapai 8 GB dan SSD 128 GB.  Anda bisa menyimpan banyak file pribadi  anda dalam notebook ini , untuk sistem operasi yang digunakan adalah OS Windows 8.1 64-bit.

Toshiba Dynabook Kira L93 juga dilengkapi dengan  3 port USB 2.0, port HDMI mikro, WiFi 802.11a/b/g/n dan bluetooth 4.0, dan untuk anda yang suka mendengarkan musik saat bekerja, notebook ini dilengkapi dengan  speaker Harmon Kardon yang akan memberikan kualitas suara yang dihasilkan sangat bagus .

Sayangnya belum ada informasi kapan notebook ini akan mulai dipasarkan di pasar global, pihak toshiba juga belum memberikan informasi harga yang akan di banderol untuk notebook Toshiba Dynabook Kira L93 ini. mari kita tunggu saja informasi terbaru dari pihak toshiba.

Demikian yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat .

 

Baca juga Harga Huawei Honor 3C 4G dan Spesifikasi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here