Samsung akan Live Streaming mengumumkan Samsung Galaxy Tab S

0
4261

OKETEKNO.COM – Samsung yang tengah digembor-gemborkan dengan produk barunya yakni Samsung Galaxy Tab S, hari ini (11/6) akhirnya memberikan konfirmasi. Samsung akan menggelar acara di New York yang akan menjawab pertanyaan anda semua mengenai seri dari tablet Samsung Galaxy Tab S.
main-Samsung-Galaxy-Premiere-2014-Invitation1

 

Pihak Samsung mengumumkan bahwa semua orang dapat hadir menikmati acara ‘Tab into color’ yang akan diseleggarakan di Theater Madison Square Garden, New York pada tanggal 12 Juni esok. Acara tersebut akan dimulai pada 07:00 EDT (23:00 London). Acara tersebut merupakan acara pengumuman tablet berseri Samsung Galaxy Tab S.

Bagi orang-orang yang tidak dapat hadir dalam acara tersebut, perusahaan asal Korea tersebut mengumumkan bahwa Samsung akan live streaming mengumumkan Samsung Galaxy Tab S di You Tube sehingga semua orang dapat melihat acara Tab Into Color. Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi anda yang menantikan pengumuman dari tablet baru Samsung yakni Samsung Galaxy Tab S. Anda dapat menyaksikan acara peluncuran ini secara live streaming lewat situs resmi Samsung di www.samsung.com atau di You Tube Samsung.

galaxy-tab-s-10.5-700x357

Samsung juga akan merilis sebuah teaster video yang akan mempertegas fitur yang akan diusung dari tablet seri, Samsung Galaxy Tab S. Dalam acara tersebut Samsung akan mengumumkan dua varian dari produk barunya.

Dikabarkan seri Galaxy Tab S ini akan hadir dalam dua ukuran, yakni 8.4 inchi dan 10.5 inchi. Kedua tablet tersebut cenderung menawarkan layar beresolusi 2560 x 1600 pixels. Sedangkan untuk processornya akan ditenagai octa-core Exynos 5 dengan paduan RAM 3 GB. Di sektor kamera sendiri akan mengusung kamera belakang sebesar 8 MP dan kamera depa 2.1 MP yang akan menjalankan sistem Android v4.4 (KitKat). Namun pihak Samsung sendiri belum mengkonfirmasi akan kabar tersebut. meskipun fitur-fitur tersebut merupakan bocoran Samsung Galaxy Tab S yang kita tahu beberapa waktu ini, namun kita akan melihat kepastiannya dalam acara yang akan live streaming di You Tube Samsung tersebut.

 

Baca juga Rumor LG Liger (F460L), Smartphone Generasi Baru dari LG

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here