Harga Oppo Yoyo Terbaru Desember 2017, Smartphone Quad-core Berfitur Premium

0
16324

Harga Oppo Yoyo Terbaru 2017

OKETEKNO.COM – Oppo yang merupakan vendor ponsel baru dari negeri Tiongkok ini telah merilis beberapa ponsel yang telah dipasarkan di Indonesia. Beberapa waktu lalu setelah peluncuran Oppo Yoyo di Indonesia, ponsel ini menjadi daya tarik tersendiri bagi di tanah air. Alhasil Oppo Yoyo pun kini jadi ponsel yang cukup trend dengan mengedepankan fitur yang unggul.

Oppo Yoyo Mendarat di Indonesia dengan Harga 3 Jutaan, Serbu Yuk!!

Oppo Yoyo ini merupakan ponsel yang ditujukan untuk kalangan menengah. Fitur-fitur yang diusung ponsel berseri R2001 ini pun terbilang sangat mumpuni layaknya ponsel premium. Selain itu dilengkapi beberapa fitur baru yang akan mendukung aktivitas-aktivitas anda. Kali ini saya akan membahas tentang review oppo yoyo yang sedang hangat dibicarakan pecinta gadget di indonesia.

Layar Oppo Yoyo

Di sektor layar, Oppo Yoyo ini dibekali dengan layar berukuran 4.7 inchi dengan tipe IPS. Resolusi layar nya adalah 960 x 500 dengan dukungan sistem operasi Android OS v4.2.2 (JellyBean). Selain itu dibekalkan Color OS 1.2 yang dapat mengenali 13 gesture dan dapat dikustom dengan fitur yang sering anda pakai, kurang luas dan menarik anda juga bisa mencoba Oppo Find 5 yang mempunyai resolusi layar memukau dan spesifikasi gahar yang harus kalian ketahui pada link Oppo Find 5 berikut.

oppo yoyo

Jaringan dan Konektivitas Oppo Yoyo

Vendor asal Cina memang terkenal dengan fitur dual SIM nya. Oppo Yoyo ini tentunya mengusung fitur tersebut dengan jaringan pendukung GSM dan HSDPA. Dual SIM pada ponsel ini dapat anda gunakan sekaligus, menjadikan anda dapat meringkas 2 nomor dalam 1 ponsel tanpa membawa ponsel banyak

Simak juga: Harga Oppo A37 Hemat Performa Cepat

Di segi koneksi internet, ponsel ini menggunakan HSDPA dengan kecepatan 42.2 Mbps serta HSUPA dengan laju 11.5 Mbpss. Sedangkan untuk konektivitas data disediakan Bluetooth v4, wi-fi, A-GPS dan USB OTG. Dengan USB OTG ini tentunya anda dapat dengan mudah memindahkan data karena dapat konek dengan komputer atau flashdisk dengan kecepatan data yang tinggi

Performa dan Kapasitas Oppo Yoyo

Untuk dapur pacu sendiri ponsel ini telah ditenagai dengan processor quad-core dari MediaTek. Selain itu dibekalkan pula pengolah grafis dari Mali-400 MP2 yang dapat menghasilkan grafis yang cukup jernih ketika anda memainkan game berat. Kinerja ponsel ini juga cukup optimal dengan laju 1.3 Ghz dan dukungan RAM 1 GB yang menghasilkan performa yang cepat dan responsif.

performa Oppo yoyo

Untuk kapasitas penyimpanan dari smartphone Oppo Yoyo tidak begitu besar. Ponsel ini hanya dibekali internal memori 4 GB yang terbilang kurang besar untuk ponsel kelas menengah. Namun jangan cemas, karena ponsel ini juga dilengkapi dengan slot microSD yang dapat menambah kapasitas penyimpanan pada ponsel ini hingga 32 GB.

Kamera Oppo Yoyo

Kamera yang ditanamkan pada ponsel ini juga cukup mumpuni. Untuk mengabadikan momen-momen anda, ponsel ini telah ditanamkan sensor kamera berukuran 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. Selain itu kamera belakang ini juga telah dibekali fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus dan face detection. Sedangkan untuk anda yang senang beraktifitas selfie dan video call, Oppo Yoyo ini telah dibekali kamera 2 MP yang menghasilkan hasil gambar yang lumayan tajam untuk kamera depan, jika masih kurang puas anda layak untuk mencoba Oppo F1s yang mempunyai resolusi kamera lebih jernih tentunya.

Oppo-Yoyo-camera

Fitur dan Baterai Oppo Yoyo

Yang menjadi keunggulan Oppo Yoyo ini adalah adanya fitur Glove Mode. Dengan fitur ini anda dapat mengakses ponsel dengan menggunakan sarung tangan. Ponsel ini cukup responsif menerima sensor sentuhan walaupun anda menggunakan sarung tangan.

Lanjut Baca: Harga Oppo A39 Murah Bebas Goresan

Sayangnya baterai yang terpasang pada ponsel ini berkapasitas kecil yakni 1900 mAh. Tentunya kapasitas tersebut terbilang kecil mengingat ponsel ini ditenagai processor quad-core yang akan memakan banyak daya. Sebgai solusinya anda disarankan untuk menyediakan baterai cadangan ataupun powerbank apabila aktifitas anda pada ponsel ini tinggi.

Harga Oppo Yoyo

Oppo Yoyo ini merupakan ponsel unggul untuk kalangan menengah kebawah. Untuk harga produk barunya sudah tidak tersedia, akan tetapi bagi kalian yang ingin mencoba masih ada produk bekasnya dengan banderolan harga Rp 450.000,- saja per unit anda sudah dapat membawa ponsel dengan aneka fitur memikat ini. Ponsel ini sudah tersedia di Indonesia pada Mei 2015 lalu.

Semoga review Oppo Yoyo ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda semua.

Baca juga: daftar harga smartphone Oppo terbaru dan terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here