Aplikasi Keyboard Android SwiftKey, bisa Diunduh di Google Play Store, Gratis

0
6440

OKETEKNO.COMSwiftKey, sebuah aplikasi premium yang paling laris di google play, kini bisa anda dapatkan secara cuma – cuma alias gratis. Sebelumnya aplikasi tersebut di banderol dengan harga $4,99 dan sudah ada hampir 10 juta orang lebih yang mengunduh aplikasi tersebut.

 

swiftkey

Pihak dari SwiftKey ini akhirnya memutuskan untuk mengubah kebijakan dari aplikasi premium menjadi free, ini dilandasi oleh keinginan produk tersebut agar dapat digunakan oleh seseorang yang menggunakan ponsel android  dimanapun dan kapan pun di seluruh dunia. Selain memiliki kualitas yang lebih bagus, didalam aplikasi ini juga terdapat beberapa themapack gratis untuk tampilan dari Swftkey ini.

Apabila anda ingin menambahkan tema baru , SwiftKey versi terbaru juga terdapat aplikasi SwiftKey Store, dimana anda dapat mengunduh tema terbaru selain yang disediakan sebelumnya, terdapat paket yang berisi sepuluh tema didalamnya ,anda bisa mendapatkanya dengan harga Rp.60 ribuan saja.

SwiftKey ini merupakan sebuah aplikasi keyboard yang dapat memprediksi sebuah tulisan yang akan diketik oleh pengguna dengan mempelajari kebiasaan pengguna dalam mengetik,atau bisa diartikan sebagai kata yang sering di ketik oleh pengguna. Karena di dalam  aplikasi ini sudah ditanamkan sebuah sistem Natural Language Processing untuk melakukan proses tersebut.

emoji

Terdapat 3 bahasa yang dapat dipilih oleh pengguna, yaitu bahasa Indonesia, Jawa, dan Sunda. Tidak itu saja, di dalam aplikasi SwiftKey versi terbaru ini juga tersedia 800 emoji yang terdapat dalam satu layar, jadi anda bisa bebas mengekpresikan perasaan anda dengan menggunakan emoji tersebut serta dapat membuat semakin menarik tampilan percakapan dengan teman anda.

Prediksi penulisan tidak berlaku hanya pada penulisan teks saja, prediksi tersebut  juga berlaku untuk emoji, misal ada mengetikkan “love” ,sistem akan menyarankan kepada  anda pada emoji  yang ada kaitannya  dengan cinta.

Aplikasi SwiftKey ini bisa diunduh langsung di Google Play Store  untuk para pengguna OS Android, Sedangkan untuk pengguna OS IOS ,belum  dapat menggunakan aplikasi tersebut karena belum  di ciptakan untuk versi OS IOS.

 

Baca juga Samsung Resmi Merilis Duo Galaxy Tab S, Galaxy Tab S 8.4 dan Galaxy Tab S 10.5

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here