Glacier White, Konsol PS4 Terbaru dari SONY

0
6279
glacier white

OKETEKNO.COM – Konsol PS4 dari Sony ini memang hadir sudah beberapa lama di dunia gaming. Kehadirannya mampu menyita perhatian gamers yang membuat penjualan dari konsol ini mencapai angka yang cukup tinggi. Bahkan kabarnya konsol besutan Sony ini mampu memecahkan rekor dengan angka penjualannya yang tinggi tersebut. Kini Sony melakukan pengembangan terhadap konsol besutannya tersebut dengan memberikan variasi warna putih pada body nya yang konon katanya diberi nama “Glacier White”.

glacier white

Selain memiliki sentuhan baru yakni “Glacier White”, konsol PS4 Sony ini juga mengusung game terbaru yakni Destiny. Destiny merupakan game dengan rating tinggi saat ini, dan kabarnya pun ini adalah Game termahal. Namun dengan Konsol Glacier White ini anda dapat menikmati sensasi nya dengan gratis.

Game Destiny ini dikembangkan oleh seseorang bernama Bungie yang memang notabandnya beliau adalah developer beberapa game HALO series. Kabarnya konsol ini akan dibekali dengan game destiny yang bergenre MMO FPS (first person shooter). Jika anda sebelumnya belum mengetahui tentang game ini anda bisa mulai mencari di situs – situs seperti google.com atau youtube.com.

Anda mungkin sempat bingung kenapa Game Destiny disebut sebagai game termahal, salah seorang pihak dari CEO Activision yakni Bobby Kotick menegaskan bahwa itu benar, karena untuk pengembangannya saja game ini mampu menghabiskan biaya USD 500 atau sekitar Rp 5 Triliunan.

Selain dibekali dengan game termahal, Play Station 4 Sony ini juga akan mengusung voucer 30 hari PlayStation Plus, dualshock 4 wireless controller, vertical stand, serta sebuah controler yang bertema urban camouflage.

Menurut kabar yang beredar, konsol PS4 ini akan resmi dirilis perdana pada 9 September 2014 mendatang untuk pasaran Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa. Dan disebut – sebut harga yang ditawarkan pun relative terjangkau yakni USD 449 atau jika di rupiahkan sekitar Rp 4,9 jutaan untuk Amerika.

Sedangkan untuk Eropa, harga yang dibanderol berbeda dengan Amerika. Dan kabarnya pun jika anda ingin menikmati PS4 Glacier White ini di Eropa, setiap komponen yang disediakan akan di jual secara terpisah, misalnya 399 euro atau Rp 6.4 jutaan untuk harga mesin konsolnya, vertical stand seharga 19 euro atau Rp 300 ribuan, dualsock 4 wireless controller putih dan urban camouflage ( dengan tampilan loreng-loreng ) seharga 59 euro atau Rp 940 ribuan.

Dan untuk gamers yang berada di kawasan yang disebutkan di atas, jangan kahwatir karena kemungkinan penjualan konsol Play Station 4 ini belum tertutup begitu saja. Kita boleh saja berharap, pihak Sony akan mengembangkan pasaran penjualannya lagi secara global, tidak terkecuali untuk Indonesia.

Baca juga Micro Konsol Misterius Milik Amazon Bocor, Berikut Tampilannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here