Ponsel Murah besutan Mozilla, dengan Firefox OS Harga 300 Ribuan

0
7170

OKETEKNO.COM – Ada kabar gembira bagi anda pecinta smartphone, mungkin yang orang mengerti adalah smartphone itu identik dengan spesifikasi kelas atas dan harga nya mahal. Namun pada tahun ini akan lahir sebuah smartphone dengan harga yang terjangkau. Mozilla akan meluncurkan smartphone dengan OS terbaru yang belum pernah digunakan yaitu Firefox OS.

Firefox-OS

Hal itu dipertegas oleh pernyataan dari COO Mozila, Gong LI yang mengatakan bahwa ponsel dengan harga lebih dari 60 USD itu dianggap masih terlalu mahal untuk para konsumen smartphone yang berada  di India dan Asia Tenggara. Dengan adanya pernyataan tersebut, tidak heran apabila Moziila akan segera merilis smartphone murah ke Tanah Air kita.

Namun belum diketahui seri dan model dari ponsel yang menggunakan Firefox OS yang akan dirils ini serta produsen mana yang akan menjadi partner nya. Kemungkinan ponsel tersebut akan di produksi oleh ZTE atau LG, karena ke dua perusahaan tersebut adalah partner Mozilla di Firefox OS.

firefox-OS (1)

Menurut kabar yang beredar , smartphone tersebut akan di banderol dengan harga 25 USD atau bila dirupiahkan mencapai Rp. 300 ribuan. Ponsel tersebut akan mulai resmi di pasarkan di Indonesia pada kuartil kedua di tahun 2014 ini. tidak hanya di Indonesia saja, ponsel ini juga akan dipasarkan dinegara India juga.

Jika kabar itu benar Ponsel dengan menggunakan Firefox OS tersebut akan dijual dengan harga  Rp.300 an, tentunya itu sangat menarik, ini bisa menjadi smartphone pertama yang menggunakan Firefox OS dengan harga termurah di dunia.  dan layak untuk  diamati apakah ponsel tersebut dapat laku keras dinegara kita.

 

Baca juga Harga Kamera Sony DSC-RX100 dengan Spesifikasi Lengkap

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here