Aplikasi BBM Akan Bekali Nokia Lumia 630

5
19073
nokia lumia 630

OKETEKNO.COM – BBM kini menjadi salah satu aplikasi terpopuler dikalangan masyarakat khususnya pemilik Smartphone, dulunya BBM hanya dapat dinikmati oleh para pengguna Blackberry. Namun seiring berjalannya waktu, kini Aplikasi BBM hampir dapat dirasakan oleh semua jenis Smartphone seperti Android, dan Iphone. Dan saat ini pun, BBM tengah dipersiapkan untuk Windows phone.

Vendor – vendor penghasil gadget pun tak sedikit yang produknya dibekali dengan BBM secara otomatis, jadi para penggunanya tidak lagi repot untuk download. Seperti kali ini ada kabar yang menyebutkan bahwa Nokia Lumia 630 akan dibekali aplikasi BBM secara otomatis, hal itu dikarenakan selain ponsel Windows phone ini memiliki spesifikasi yang memadai, aplikasi BBM kini menjadi aplikasi yang sangat wajib dimiliki oleh Smartphone.

nokia lumia 630

Nokia Lumia 630 ini adalah salah satu koleksi Windows phone besutan vendor asal Finlandia yakni Nokia yang memiliki spesifikasi yang sangat menjanjikan, ponsel cerdas ini pun telah diperkenalkan pada salah satu acara di San Fransisco. Lumia 630 ini adalah ponsel Windows phone dengan Sistem operasi terbaru yakni Windows phone 8.1. Dan peluncurannya ke pasaran pun kini telah dijadwalkan dalam waktu dekat ini yakni sekitar pertengahan Juni yang pasalnya juga bersamaan dengan rilisnya aplikasi BBM untuk semua perangkat Nokia dengan edisi Nokia Lumia.

Kabarnya pun, Nokia Lumia 630 ini akan menjadi alternative Nokia Lumia 520 yang mungkin harga nya cukup melambung. Nokia ini membekali ponsel cerdasnya dengan dukungan dapur pacu dari Qualcomm Quad-Core processor yang berkecepatan 1.2 Ghz, namun sayangnya ponsel cerdas ini dibekali dengan kapasitas RAM yang sangat minim yakni 512 MB saja.

Selain akan dibekali dengan aplikasi BBM, Nokia Lumia 630 ini juga akan dibekali dengan aplikasi – aplikasi seperti Ashplat 8, Whatsapp, Vine, Instagram dan selain itu juga akan dibekali dengan aplikasi – aplikasi favorite para pengguna Windows phone lainnya.

Sayangnya hingga sejak kabar ini bocor dihalayak umum, Nokia pun belum memberikan keterangan yang jelas mengenai harga Nokia Lumia 630 ini. Kabarnya, ponsel cerdas ini termasuk ponsel cerdas dengan spesifikasi yang mampu bersaing namun memiliki harga yang relative terjangkau. Jika anda adalah salah seorang yang tertarik dengan ponsel cerdas Windows phone ini, kita tunggu saja peluncurannya secara global terutama di Tanah Air.

Baca juga Harga 2 jutaan, Blackberry Z3 dilengkapi Aksen Tradisional Jakarta

5 COMMENTS

  1. ini berita di ulang-ulang terus di web lain juga sama 😀
    emang kapan lumia 630 akan dirilis di Indonesia?
    sampai bosen nunggu bbm untuk windows phone tapi tidak kunjung hadir.
    btw tq info nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here