Aplikasi SKYPE untuk Iphone 5.0 Segera Hadir dengan Interface Lebih Menarik

0
4904
skype

OKETEKNO.COM – Skype ? Siapa yang tidak tahu mengenai aplikasi yang satu ini. Skype adalah aplikasi video call yang sangat populer dibidangnya. Karena memang bawaan aplikasinya yang sederhana dan ringan untuk digunakan. Aplikasi ini pun awalnya adalah sekedar aplikasi yang bisa digunakan pada PC ( Personal Computer ), Notebook, dan Netbook. Namun seiring berjalannya waktu dan teknologi yang semakin berkembang, Skype pun kini dikemas lebih minimalis dengan dapatnya dioperasikan pada perangkat Smartphone, salah satunya pada Iphone.

skype

Beberapa waktu yang lalu, Skype untuk Iphone Versi 5.0 atau Iphone 5.0 telah meluncur secara global dengan dibekali fitur – fitur yang lebih aktraktif dan menarik serta memiliki interface yahng menarik. Salah satu pihak Skype menjelaskan bahwa, Skype versi teranyar ini akan memberikan kemudahan – kemudahan serta kecepatan yang lebih dibanding versi sebelumnya. Dan keunggulannya, kecepatan tersebut justru akan menghemat daya pada Iphone ini.

Skype dengan versi terbaru ini dikemas lebih lembut dan ringan. Hal itu terlihat apabila sang pengguna melakukan beberapa kinerja multitasking atau berpindah ke obrolan satu dengan obrolan lain, Skype akan menginterpretasikannya secara lembut, ( mungkin sedikit pelan namun pasti 🙂 ). Dan satu lagi keunggulan dari aplikasi teranyar ini yakni, bekal Interface yang berat nan indah namun tidak akan memboroskan daya tahan baterai.

Selain itu juga, Aplikasi Skype ini dilengkapi dengan animasi pop-up yang menarik dan jika para pengguna ingin membatasi obrolannya, kini Skype menyediakan fasilitas grup yang dapat membuat pengguna hanya berbincang dengan teman segrupnya saja. Dan selaiun itu, kadang kita dipusingkan apabila kita mengirim suatu file atau foto kepada teman namun ternyata dia sedang offline dan yang terjadi akhirnya pengiriman tersebut gagal, namun pada Skype ini hal itu tidak akan terjadi karena si pengguna dapat menerima file meskipun dalam kondisi offline, dan nanti apabila sudah online, si pengirim akan menerima pemberitahuan bahwa pesannya telah terbaca.

Skype untuk Iphone 5.0 ini kabarnya akan resmi dirilis pada tanggal 10 juni 2014 kemarin dengan kapasitas memori 44.7 MB. Pihak Skype pun memastikan bahwa aplikasi nya ini mampu berjalan dengan mulus untuk iOS 7 dan tetap dapat dirasakan juga untuk pengguna iPad, serta iPod Touch.

Baca juga Aplikasi BBM Bekali Nokia Lumia 630

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here