HTC One M8, Pre Order di Indonesia dengan Harga Rp 9.5 juta

0
13045

OKETEKNO.COM – HTC yang merupakan vendor Asal Cina ini kini telah meluncurkan smartphone canggihnya yakni HTC One M8 di Indonesia. Ponsel ini sudah dujual secara pre order di salah satu toko online ternama di Indonesia dengan cara kita memesan ponsel itu terlebih dahulu.Namun balutan harga ponsel ini cukup tinggi mengalahkan ponsel kelas premium dari Samsung dan Sony.

HTC One M8

Harga yang berlabel pada HTC One M8 ini cukup tinggi. Harga yang dibawanya di tanah air adalah Rp 9.5 juta. Harga tersebut terbilang cukup fantastis untuk sebuah smartphone dari HTC. Pasalnya ponsel ini terpaut harga 1 juta lebih tinggi dari Samsung Galaxy S5 dan Sony Xperia Z2 yang dibanderol Rp 8.5 juta. Kedua ponsel dari Samsung dan Sony tersebut merupakan saingan berat bagi HTC One M8 yang juga menawarkan berbagai spesifikasi mumpuni.

Bagi anda yang tertarik dengan ponsel ini, toko online tersebut telah membuka pre order untuk HTC One M8 dengan penawaran menarik. Dengan penawaran harga HTC One M8 sebesar Rp 7.999.000,-smartphone ini sudah di diskon Rp 1.5 juta. Tentunya lebih hemat dengan diskon sebesar itu. Selain itu anda akan mendapat bonus HTC dot view case. Pembayaran dapat juga dilakukan dengan menggunakan kartu kredit dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dari berbagai pilihan bank. Untuk member dari toko online tersebut ditawarkan pula fee shipping atau gratis biaya ongkos kirim. Promo ini berlaku mulai tanggal 13 – 25 Juni 2014.

HTC One M8 Pre order di Indonesia

Seperti yang kita tahu, HTC One M8 ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Dengan layar 5 inchi bertipe Super LCD3 capacitive touchscreen ponsel ini dibekali pula dengan perlindungan layar corning gorilla glass3. HTC One M8 ditanamkan dual kamera mumpuni yang dilengkapi dengan sensor ultrapixel didalamnya. Sedangkan untuk processor nya menggunakan Quad-core Krait 400 dengan laju 2.5 GHz dengan dipadu RAM 2 GB. Untuk kapasitas internalnya pun cukup besar yakni dalam pilihan 16 GB dan 32 GB yang didukung microSD hingga 128 GB.

Belum diketahui kapan ponsel ini akan dijual bebas ke pasar smartphone. Namun tentunya ponsel ini akan menambah daftar smartphone canggih di pasar smartphone Indonesia. Apakah anda berminat dengan ponsel pintar ini ? Informasi selengkapnya tentang HTC one M8 ini dapat anda simak di Spesifikasi HTC One M8.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here