Harga Advan GAIA Terbaru Juli 2015 dan Spesifikasi

2
12870
ADVAN VANDROID

OKETEKNO.COM – Prestasi Advan dibidang perangkat mobile memang tak dapat diragukan lagi, sejak awal kemunculannya Advan tengah rajin menunjukkan kemampuannya. Hal itu terlihat dari produktivitas yang diperlihatkan dengan banyaknya produk – produk yang telah dikeluarkan dan lalu lalang dipasaran. Seiring berjalannya wkatu, setiap vendor dituntut mengeluarkan produk – produk yang mampu mencukupi kebutuhan pengguna yang beragam.

Harga Advan GAIA

Seperti kali ini, nampaknya Advan memilih untuk memenuhi kebutuhan para remaja yang belakangan memang sedang demam akan barang – barang yangt cenderung berwarna, stylish, keren dan tangguh. Maka dari itu, Advan merilis produk Smartphone terbarunya yakni Advan Vandroid GAIA S4D. Seperti apa android anak muda ala advan ini ? mari kita bahas spesifikasinya.

Vandroid GAIA ini dihadirkan dengan mengusung Sistem operasi yang memang bukan OS terbaru yakni 4.2 Jelly Bean, namun meski begitu ponsel cerdas ini mampu memberikan kinerja yang optimal. Dan boleh saja kita berharap apabila, Vandroid GAIA S4D ini mencapai angka penjualan yang baik, untuknya pihak Advan memberikan update firmware kepada ponsel cerdasnya ini.

Beralih pada sector dapur pacunya, Vandroid GAIA S4D ini mendapat dukungan kinerja dari processor Quad Core dengan clockspeed 1,2 GHz. Dan dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang sangat besar yakni internal storage nya 4 GB dan jangan khawatir karena penyimpanan nya pun diperluas dengan adanya slot micro-Sd yang mampu mencapai 32 GB.

Body dari Advan Vandroid GAIA S4D ini kabarnya cukup tipis yakni 0.7 mm. Maka dengan begitu dapat disimpulkan bahwa android satu ini memang dapat menjadi teman yang baik untuk para anak muda yang cenderung tak menyukai sesuatu yang berat dan tebal karena menurut mereka hal itu akan membawa kerepotan serta keribetan tersendiri.

Dan tak lupa, pihak Advan memang mempertimbangkan sekali mengenai desain daripada Advan GAIA S4D ini. Hal itu terlihat dari beberapa warna yang ditawarkan untuk dapat menjadi pilihan anda dan mewakili hari – hari anda. Terdapat enam varian warna dari ponsel cerdas ini yakni orange, kuning, hijau, putih, biru dan hitam. Sangat colorfull sekali bukan ?

Ponsel cerdas besutan Advan ini dibekali dengan layar sebesar 4.7 inch, dengan begitu Vandroid GAIA ini memiliki layar yang tak terlalu besar, dan juga tak terlalu kecil. Selain itu cocok sekali untuk mewakili gaya anak muda jaman sekarang. Terdapat 3 tombol virtual disamping body ponsel ini, tombol on/off , volume serta dilengkapi juga dengan jack dan port charger pada bawah dan atas body ponsel.

Dan point penting lagi yang perlu diperhatikan anak muda jaman sekarang adalah Kamera. Karena memang kegiatan yang disebut “shelfie” kini mampu merambah ke seluruh pelosok dunia. Maka dari itu Advan juga membekali Vandroid GAIA nya ini dengan kamera yang memadai yakni 8 MP pada kamera belakang atau kamera utama sedangkan 3 MP pada kamera depannya.

Disamping itu semua, ponsel cerdas ini juga dibekali dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, dan Wi-Fi. Dan kabarnya, Advan Vandroid GAIA S4D ini mampu membuka sebanyak 16 tab sekaligus dengan menggunakan browser bawaan dengan offline reading.

Untuk melengkapi ke-energic an ponsel cerdas terbarunya ini, Advan sengaja menggandeng JKT 48 sebagai brand ambassadornya karena diyakini, saat ini memang JKT 48 mampu mewakili anak muda yang cenderung energic, smart serta stylish. Harga Advan GAIA pada bulan ini dibanderol dengan angka Rp 799.000,-. Sedangkan Harga Advan GAIA 4 SD bekas sekitar Rp 500.000.

Baca juga Harga Advan Vandroid Q7A dan Spesifikasi

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here