Sony Xperia T3 Masuk Balai Uji TENAA (China) dengan Kode M50w

0
4400

OKETEKNO.COM – Sony yang tengah menyiapkan ponsel besutannya bertajuk Xperia T3 ini kini telah diketahui kode yang akan mengusungnya. Perangkat tersebut masuk di Balai Uji Produk TENAA di China dengan nama Sony Xperia T3 M50w. Handset terbaru dari Sony itu telah terungkap spesifikasinya yang telah kita ulas beberapa waktu lalu dalam Spesifikasi Sony Xperia T3.

Xperia T3 M50w on TENAA

Dalam balai uji TENAA tersebut diungkapkan beberapa fitur pokok Sony Xperia T3 M50w. Memiliki desain yang tipis yakni 7 mm ponsel ini diklaim sebagai ponsel tertipis Sony. Ponsel ini juga mengusung jenis layar HD kualitas 720p. Layar yang akan diusungnya berukuran 5.3 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Di sektor performa Xperia T3 ini akan mengusung processore Quad-core dengan laju 1.4 GHz dengan balutan RAM sebesar 1 GB. Sementara di sektor kamera, dibenamkan kamera belakang berukuran 8 MP serta kamera depan dengan lensa 1.1 MP yang dapat di manfaatkan untuk aktivitas selfie dan video call.

Xperia T3 M50w

Kapasitas internal yang diusung Sony Xperia T3 M50w ini pun cukup besar. Dengan ditanamkan penyimpanan internl 8 GB tentunya dapat menampung banyak aplikasi dan game untuk penggunanya. Sedangkan untuk baterai ponsel ini terungkap menggunakan baterai Non-removable dengan daya tampung 2500 mAh.

Xperia T3 M50w (Side)

Namun yang menarik dalam Xperia T3 adalah penggunaan frame Stainless stell yang merupakan kali pertama untuk Sony. Dengan terlihatnya Sony Xperia T3 M50w di balai uji TENAA ini merupakan indikator bahwa ponsel ini akan segera diluncurkan di pasar smartphone Cina.

Harga yang dibanderolkan untuk handset baru Sony ini diperkirakan akan sama dengan pendahulunya yakni Sony Xperia T2 Ultra. Harga Sony Xperia T3 M50w sekitar $ 350 atau setara dengan Rp 4.1 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here