Harga Acer Liquid C1 Terbaru, Smartphone Handal dengan Kamera 8 MP

0
6024
spesifikasi Acer Liquid C1
Acer Liquid C1

OKETEKNO.COM –  Acer Liquid C1 tak hanya memiliki desain yang elegan namun kinerja pun juga dapat diandalkan. Nikmati smartphone dengan tampilan layar besar 4.3″ IPS yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar atapun menonton video. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.

Layar

Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4.3″ dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 540 x 960 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah dengan kemampuan multitouch memberikan pengalaman yang intuitif ketika Anda mengoperasikan berbagai aplikasi. Ditambah dengan layar IPS menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.

harga Acer Liquid C1
Acer Liquid C1

Kamera

Abadikan momen berharga Anda dengan kamera auto fokus 8 MP. Tampilan diperkaya dengan kualitas warna-warna lebih tajam dan detil baik saat indoor maupun outdoor. Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan tajam. Tersedia juga flash LED yang dapat membantu pencahayaan di kondisi minim cahaya. Kamera pada Acer Liquid C1 dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan informasi lokasi di mana gambar itu diambil.

Desain 

Acer Liquid C1 memiliki bentuk melengkung serta warna metalik pada sisinya sehingga memberikan tampilan yang dinamis sekaligus elegan. Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda.

Processor

Mendukung berbagai pekerjaan untuk membuka berbagai aplikasi, Acer Liquid C1 dengan prosesor Intel Atom Z2420 berkecepatan 1.2 GHz plus RAM 1 GB, rasakan mulusnya membuka berbagai aplikasi dalam satu waktu. Grafisnya didukung PowerVR SGX540 untuk kinerja grafis yang maksimal. Smartphone ini telah berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Konektivitas

Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan Acer Liquid C1 ini. Untuk berselancar di internet, Anda dapat menggunakan jalur HSDPA. Memiliki fitur Wi-Fi yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu, handphone ini memiliki Bluetooth untuk berbagai data secara nirkabel serta port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai.

Berikut ini spesifikasi lengkap Acer Liquid C1 :

[table style=”table-hover”]

Ukuran (L x W x H cm) 12.73 x 6.55 x 1 cm
Berat (kg) 0.14 kg
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 4.3 inch
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan CPU 1.20
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input microUSB v2.0
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis SGX540
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan VGA
Resolusi Layar 540 x 960
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2000 mAh
Format Foto JPEG
Built in Flash Ya
Built in Memory 1 GB RAM
Tipe Memory Card Micro SD
Fitur Kamera Lainnya Geotagging
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen,
Kedalaman Warna 16 Juta Warna
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1.2 GHz
Tipe Processor Intel Atom Z2420
Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS

[/table]

Harga Acer Liquid C1

Untuk harga Acer Liquid C1 di Indonesia dibanderol dengan harga sekitar  Rp. 1,8 jutaan saja.

Baca juga Harga Acer Liquid Z5000, Smartphone 5.0 Inch dengan Layar IPS Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here