Samsung Galaxy Core 2 dan Galaxy Pocket 2, Duo Smartphone Murah dari Samsung

0
44145

OKETEKNO.COM – Samsung kini tengah mempersiapkan dua smartphone murah besutannya. Kedua ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy Core 2 dan Samsung Galaxy Galaxy Pocket 2. Kedua ponsel ini sengaja akan dibidikkan untuk segmen entry level dengan menawarkan sistem operasi terbaru dan fitur-fitur standart lainnya.

Duo Samsung, Galaxy Core 2 & Galaxy Pocket 2

Samsung Galaxy Core 2 ini memiliki bentang layar berukiran 4.5 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels. Jenis layarnya menggunakan TFT capacitive touchscreen dengan kerapatan mencapai ~207 ppi. Ponsel ini juga telah didukung dual SIM dengan jaringan GSM dan 3G HSDPA. Samsung Galaxy Core 2 ini memiliki dual kamera dengan kamera belakang berukuran 5 MP beresolusi 2592 —Ö 1944 pixels dilengkapi LED flash dan auto focus. Sementara kamera depan menggunakan lensa VGA untuk mendukung aktivitas video call. Performa ponse ini cukup mumpuni dengan bekal processore Quad-core 1.2 GHz dengan RAM 768 GB dengan internal 4 GB dan micro SD hingga 64 GB.

Samsung Galaxy Core 2

Sementara untuk Samsung Galaxy Pocket 2 memiliki layar berukuran lebih kecil yakni 3.2 inchi beresolusi 240 x 320 pixels. layar yang digunakan sama dengan rekannya yakni TFT capacitive touchscreen dengan kerapatan warna ~125 ppi. Di sektor kamera sendiri, ponsel ini hanya mengusung satu kamera yakni kamera belakang. Kamera belakang berukuran 2 MP dengan resolusi 2600 x 1200 pixels. tidak tersedianya kamera depan menjadikan kekurangan pada galaxy pocket 2 ini. Di sektor performa, ponsel ini ditenagai processore berkecepatan 1 GHz dengan RAM 512 MB. Belum diketahui jenis processore yang akan digunakan. Untuk penyimpanan internal berukuran 4GB serta dukungan microSD hingga 32 GB.

Samsung Galaxy Pocket 2

Yang menjadi kesamaan dari duo smartphone murah Samsung ini ini adalah sistem operasi yang digunakan. Menggunakan OS terbaru yakni Android OS v4.4.2 KitKat tentunya menjadi keunggulan dari duo ponsel murah Samsung ini.Kesamaan lainnya adalah pada sektor jaringan yang sama-sama menggunakan jaringan GSM dan 3G HSDPA dengan dekungan dual SIM yang dapat digunakan bersama-sama.

Duo ponsel Samsung ini masih belum dirilis secara resmi sehingga harga yang akan disandang oleh keduanya belum diketahui. Pihak Samsung pun belum memberikan info tambahan terkait tanggal pasti perilisannya serta harga yang akan dilabelkan pada Duo Samsung ini. Hanya saja pada bulan lalu terdapat isu yang memberitakan harga Samsung Galaxy Core 2 di Indonesia kini mencapai angka Rp 1.633.000 dan harga Samsung Galaxy Pocket 2 adalah Rp 1.200.000.

Sekian sedikit info dari saya, semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam menentukan smartphone pilihan anda.

Baca Juga Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Terbaru 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here