2 Varian Tablet Encore 2 dari Toshiba siap Meluncur Bulan Depan

2
9510
2 Varian Tablet Encore 2 dari Toshiba siap Meluncur

OKETEKNO.COM –  Juni 2014 ini salah satu vendor gadget yang cukup tersohor asal Jepang, Toshiba, telah siap memperkenalkan perangkat terbaru mereka yang berbasis tablet dihadapan publik. Namun kali ini Toshiba tidak merilis tablet dari seri Excitenya, melainkan dari seri Encore terbarunya, yakni Encore 2. Yang akan hadir dengan balutan Satin Gold berpaduan dengan bezel tipis yang berada di tepi perangkat, membuat perangkat seri Encore terbaru ini terlihat lebih fresh jika dibanding perangkat tablet Toshiba sebelumnya.

2 Varian Tablet Encore 2 dari Toshiba siap Meluncur

Disini Toshiba menghadirkan tablet Encore 2 terbarunya tersebut dalam 2 varian, yakni 8.0 inch dan 10.1 inch, yang nantinya bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan mereka. Dari kedua perangkat tablet Encore 2 tersebut memang tidak ada perbedaan yang begitu mencolok, cuma yang menjadi pembedanya nanti adalah ukuran layarnya saja yang memiliki selisih kurang lebih 2 inch. Sedangkan untuk performa serta fiturnya kurang lebihnya sama persis.

Toshiba akan menggandeng Microsoft untuk mengisi sistem operasi tablet Encore 2 nya tersebut, yang akan berjalan dengan menggunakan Windows 8.1. Dimana Windows 8.1 sendiri adalah sistem operasi paling baru dari Microsoft. Sedangkan untuk otak kinerjannya akan menggunakan prosesor Quad Core dari Intel Atom yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Tablet Toshiba Encore 2 tersebut juga akan dibekali dengan kamera yang memiliki kekuatan bidik sebesar 5 mega pixel. Sebuah kamera yang akan mampu mengambil gambar serta video secara sempurna dengan resolusi Full HD 1080p dengan durasi waktu 30 frame per detik. Selain itu Toshiba juga melengkapi perangkat Encore 2 tersebut dengan fitur Dolby Digital Plus Advanced Audio. Sehingga nantinya pengguna tablet Encore 2 yang gemar menikmati musik, akan mendapatkan kepuasan tersendiri.

Rencananya pihak Toshiba akan segera meresmikan peluncuran tablet Encore 2 tersebut sekitar bulan Juli 2014 mendatang dengan beberapa perlengkapannya, seperti Keyboard Bluetooth ClickPad, dan lain sebagainya. Jika anda berminat untuk memiliki tablet Toshiba Encore 2 tersebut, sabar dulu ya :). Kabarnya pihak perusahaan akan membandrol Toshiba Encore 2 8.0 inch dengan harga sekitar $ 199,99 atau setara dengan Rp. 2,3 jutaan. Sedangkan untuk Toshiba Encore 2 10.1 sekitar $ 269,99 atau setara dengan Rp. 3,2 jutaan per unitnya.

Baca Juga Kehadiran Chipset Nvidia Tegra K1 dalam Pasaran

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here