Toshiba Dynabook Tab dengan OS Windows 8.1 with Bing,Resmi Diperkenalkan

0
5052

OKETEKNO.COM Toshiba telah resmi memperkenalkan tablet terbarunya, kali ini perusahaan asal Jepang ini membekali perangkat terbarunya ini menggunakan OS terbaru milik Micrososft yaitu OS Windows 8.1 with Bing, dan tablet itu menggunakan kode nama Toshiba Dynabook Tab. Fitur apa saja yang ditawarkan oleh Toshiba kali ini dengan OS terbarunya tersebut? Mari kita simak bersama ulasanya.

Toshiba-Dynabook-Tab-S50-1

Dengan menggunakan OS Windows 8.1 with Bing ini, pihak microsoft berharap dapat sedikit menurunkan harga jual perangkat Windows yang sekarang mulai terusik oleh Android atupun IOS, baik itu perangkat tablet atau notebook. Memang tidak ada perubahan yang signifikan antara OS Windows 8.1 with Bing ini dengan OS Windows 8.1 biasa. Perbedaanya hanya terletak dalam search engine default dalam browser Internet Explorer yang menggunakan Bing. Dan para produsen tidak diperkenankan untuk mengganti settingan tersebut.

Toshiba Dynabook Tab ini diluncurkan dengan tiga seri, yaitu satu tablet yang menggunakan layar berukuran 10.1 inch yang menggunakan kode nama S50, dan dua tablet yang berukuran layar 8 inch dengan kode nama S38. Dari ketiga tablet tersebut ,untuk dapur pacu semuanya telah menggunakan prosesor Quad-core Intel Atom Z3735F yang memiliki kecepatan akses hingga 1.8 Ghz dan dibantu dengan RAM yang memiliki kapasitas 2 GB. Untuk media penyimpananya sendiri telah disediakan memori internal yang berkapasitas 32 GB dan 64 GB.

dnabook

Toshiba Dynabook Tab memiliki resolusi layar berukuran 1280 x 800 piksel, dan memiliki dual kamera, untuk kamera belakang berukuran 5 MP, dan untuk kamera depan berukuran 1.2 MP. Fitur lainnya adalah terdapat perangkat Wi-Fi, slot microSD, microHDMI, dan speaker stereo.

Untuk Toshiba Dynabook Tab seri S50 memiliki waktu standby battery hingga mencapai 7 jam, sedangkan untuk yang seri S38 memiliki waktu standby battery hingga 7,5 jam.

Untuk informasi mengenai harga Toshiba Dynabook Tab ini, pihak Toshiba belum mengumumkan informasi resminya, namun pihak Toshiba rencananya akan segera menjual tablet terbarunya ini dipasaran mulai bulan Juli yang akan datang. Mari kita tunggu bersama kehadiran perangkat terbaru milik Toshiba tersebut, apabila nanti ada informasi resmi mengenai harga dari tablet ini akan kami bagikan kembali kepada anda semua.

Demikian yang bisa saya informasikan, semoga bermanfaat.

 

 Baca juga Game Transformer Siap Meluncur di Bulan Ini

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here