Daftar Handphone Android Terbaik dan Terlaris 2015

Daftar Handphone Android Terbaik dan Terlaris 2015

13 84468

OKETEKNO.COMAndroid merupakan salah satu sistem operasi smartphone yang sedang populer saat ini dikalangan pecinta gadget. Semenjak Google meluncurkan sistem operasi Android, banyak perusahaan gadget dunia memproduksi handphone Android, para perusahaan ini berlomba-lomba merancang smartphone dengan beragam spesifikasi, desain, fungsi serta dari harga Android murah sampai harga yang mahal.

Android menjadi populer dan digemari banyak pendukungnya antara lain karena, Google merilis sistem operasi Android sebagai OS Open-Source di bawah naungan Open Handset Alliance. Hal lainnya Android adalah sistem operasi yang sangat baik, cepat dan kuat serta memiliki antarmuka pengguna intuitif yang dikemas dengan pilihan dan fleksibilitas. Dan sampai saat ini Google terus mengembangkannya, sehingga OS Android terus di update. Salah satu keunggulan Android juga, handphone Android tersedia dengan beraneka macam jenis, ada yang touchscreen, QWERTY, layar besar, keindahan layar untuk menikmati film dan berbagai game. Semua jenis kebutuhan itu terjawab oleh handphone Android yang tersedia di pasaran.

Berikut ini kami coba menyajikan untuk Anda pilihan handphone Android terbaik dan terlaris. Data ini kami ambil dari hasil penjualan beberapa Online Store yang ada di Indonesia.

1. Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy SIII Samsung Android Terbaik

Bila Anda mencari sebuah handphone Android, pilihan terbaik untuk Anda adalah Samsung Galaxy S III karena handphone ini memiliki spesifikasi terbaik. Samsung S III ‘Designed For Human’, Dengan tagline yang diusung oleh seri terbaru Galaxy S, smartphone ini begitu mengerti kita. Anda tetap dapat aktif namun juga tetap terhubung dan ter-update dengan orang terdekat Anda. Samsung Galaxy S III, melampaui kecerdasan dan memenuhi kebutuhan Anda dengan berpikir seperti yang Anda pikirkan, dan bertindak seperti yang Anda lakukan. Reviewnya secara singkat Antara lain: Ukuran Layar 4.8-inch, RAM 1GB, Kecepatan CPU 1.4 GHz, Prosesor Quad-core Cortex-A9.

2. Sony Xperia Ion

Sony Xperia Ion Handphone Android Terlaris

Bila Anda penggemar handphone dengan desain yang premium dengan OS Android, maka Sony Xperia Ion adalah pilihan yang sangat cocok untuk Anda. Sony Xperia Ion merupakan smartphone pertama yang mengusung teknologi LTE & HSPA dari Sony yang hadir di Indonesia. Tak hanya itu, salah satu keunggulan dari smartphone ini adalah telah memiliki kamera dengan resolusi 12 MP yang menakjubkan dan layar HD Reality Display disokong Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi tersebut semakin hebat ditambah kinerjanya yang mengagumkan dengan dukungan prosesor Dual-Core serta fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) juga sudah disertakan di dalam Xperia Ion, memungkinkan akses ke dalam rangkaian aplikasi dan layanan NFC yang saat ini terus berkembang, termasuk Xperia SmartTags. Dengan desain yang stylish dan elegan, handphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda profesional muda.

3. HTC One V

htc one v handphone android terbaik

Untuk Anda yang ingin tampil beda dengan handphone berbasis Android pilihlah HTC One V, bentuknya yang unik karena terdapat lekukan pada bagian bawah membuat smartphone ini berbeda dari yang lain. Kualitas, fitur dan spesifikasi yang jauh diatas harganya yang terjangkau membuaat HTC One V pilihan terbaik bagi jiwa muda seperti Anda. HTC One V merupakan salah satu serian dari HTC One lainnya yang mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini tak kalah bertenaga dengan serian lainnya karena telah didukung prosessor 1 GHz dan RAM 512 MB. Hadir dengan layar 3.7″ beresolusi 480 x 800 piksel, smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal 4 GB plus slot memori eksternal hingga 32 GB. Tak hanya itu, dengan kamera 5 megapiksel, WiFi dan baterai berkapasitas 1500 mAh, smartphone ini siap untuk menemani aktivitas Anda yang dinamis.

4. LG Optimus L7

LG Optimus L7 Ponsel Android terbaik

LG optimus L7 cocok untuk Anda yang sering kehabisan baterai, karena keunggulan LG adalah baterainya yang berkapasitas 1.700 mAh siap menemani Anda beraktifitas lebih lama. Penggunaan layar IPS pun membuat tampilan layar ini sangat natural, layar IPS adalah layar yang digunakan juga pada produk iPhone 4S. Nikmati smartphone dengan tampilan layar besar 4.3″ yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar atapun menonton video. Didesain super slim 8.7 mm dengan aksen metalik premium dan casing belakang yang bertekstur menambahkan kesan elegan dari smartphone ini. LG Optimus L7 merupakan bukti bahwa “Bigger is Better”. LG Optimus L7 dilengkapi dengan kamera 5 MP yang memiliki kemampuan merekam video. Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan tajam. Kamera pada LG Optimus L7 dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan informasi lokasi di mana gambar itu diambil.

5. Samsung Galaxy Mini 2

Samsung Galaxy Mini 2 Samsung Android Terlaris
Handphone Android samsung yang satu ini menawarkan bentuk yang mungil. Samsung Galaxy Mini 2 hadir dengan desain yang ramping dan trendi, cocok bagi Anda yang berjiwa muda. Dilengkapi dengan layar 3.27″ untuk tampilan terbaik dalam melihat file multimedia, web surfing, mengakses situs jaringan sosial dan lebih mudah mengelola aplikasi. Samsung Galaxy Mini 2 menawarkan kecanggihan smartphone dengan bentuk mini. Walaupun berbentuk mini, handphone ini memiliki kinerja yang jauh dari mini karena telah dilengkapi dengan kamera 3.15 MP, sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, prosesor 800 MHZ, dan RAM 512 MB. Fitur multimedia juga sudah dilengkapi untuk menemani keseharian Anda. Tak ketinggalan, kemampuan internet juga sudah mendukung agar Anda tetap selalu update.

6. Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 ini merupakan produk Note Samsung yang kini tengah digemari bagi pecinta gadget dan sangat pantas untuk dimasukkan dalam kategori produk terlaris serta terbaik. Samsung Galaxy Note 4 ini dibekali dengan spesifiksi yang handal seperti pada dapur pacunya Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57 dan dipadukan dengan chipset Exynos 5433. Teknologi dual camera nya yang memiliki kualitas tinggi mampu mewakili hasrat fotografi penggunanya. Pada kamera utamanya terdapat kamera 16 Mp dan 3,7 Mp pada kamera depannya.

7. Lenovo A6000

Lenovo A6000 Flash Sale di Lazada Indonesia

Lenovo A6000 menjadi salah satu produk Smartphone yang kini tengah menjadi buruan pbagi para pengguna Smartphone. Selain harga Lenovo A6000 yang terjangkau, spesifikasi ponsel cerdas ini pun sangat mumpuni seperti pada dapur pacunya yang dibekali kinerja dari Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang dipadukan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta RAM 1Gb. Kameranya pun apik dengan kamera 8Mp dan 2Mp pada kamera depannya.

8. Oppo R5

Kelebihan dan Kelemahan Oppo R5

Oppo merupakan salah satu vendor maju yang menuai kesuksesan sejak awal debutnya di Tanah Air. Produknya pun mampu mendapatkan hati bagi para penggunanya. Oppo R5 merupakan produk yang beberapa waktu lalu juga menjadi Smartphone terlaris. Sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat) pun dipadukan dengan performa dari Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Kamera 13Mp dan 5Mp serta layar AMOLED capacitive touchscreen berbody super tipis tentu menambah daya tarik ponsel premium yang satu ini.

9. Samsung Galaxy V

harga samsung galaxy v

Samsung Galaxy V merupakan Smartphone low entry yang dapat menjadi salah satu pilihan anda jika sedang mencari ponsel android berspesifikasi handal. Pada dapur pacunya ponsel ini dibekali denga processor berkecepatan 1.2 GHz yang dibalut dengan sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat). Untuk segi kameranya ponsel ini disemati kamera 3,15 Mp pada kamera utamanya sedangkan 2Mp pada kamera depannya.