LG G3 Mini Tengah Disiapkan dengan Kemasan Layar 4.5 inchi

0
8177

OKETEKNO.COM – Pihak LG dikabarkan tengah mempersiapka versi mini dari smartphone unggulannya yakni LG G3 yang menyandang nama LG G3 Mini. Spesifikasi dari smartphone ini pun terungkap di beberapa situs online. Namun dikabarkan fitur yang akan diusungnya sedikit mengecewakan sebagai versi mini dari smartrphone kelas atas. Pasalnya pihak LG memangkas beberapa fitur gahar yang telah disematkan pada sang ‘kakak’ sebelumnya. Smartphone ini malah memiliki kesamaan fitur dengan LG G2 Mini.

LG G3 Mini_

Desain yang diusung LG G3 Mini dikabarkan memliki kesamaan dengan fitur standartnya yakni menggunakan brushed metal pada casing belakangnya. Desain depan dan sampingnya pun bersih dari tombol karena tombol utama diletakkan pada sisi belakang. LG G3 Mini ini Dikemas dengan layar 4.5 inchi dipadu teknologi layar IPS capacitive touchscreen. Sedangkan untuk resolusi layarnya 720 x 1280 pixels dengan kepadatan warna 326 ppi. Belum diketahui dimensi yang akan menyertai LG G3 Mini ini. Jaringan yang digunakan sama dengan versi standartnya yakni GSM, 3G HSDPA dan support 4G LTE.

Di sektor kamera yang diusung, LG G3 Mini ini tetap dibekali dual kamera. Kamera belakang ponsel ini berukuran 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 pixels dilengkapi dengan LED Flash, Auto focus, geo tagging, panorama, HDR dan face detection. Sementara untuk kamera depan belum diketahui ukuran lensa yang digunakan. LG G3 Mini ini memiliki kapasitas internal yang cukup mumpuni yakni kapasitas internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 64 GB. Sedangkan untuk baterai nya menggunakan kapasitas 2100 mAh berjenis Li-Ion.

LG G3 Mini

Di sektor dapur pacunya, ponsel ini ditenagai dengan processore Quad-core dengan laju 1.2 GHz. Sementara sistem operasi yang dijalankan menggunakan Android OS v4.4.2 KiKat sama dengan versi standartnya. Konektivitas pada ponsel ini didukung kecepatan HSDPA dan LTE untuk berselancar didunia maya. Tersedia pula fitur Wi-fi, Bluetooth, microUSB, GPS, Java support dan lainnya. Sayangnya pada LG G3 Mini ini tidak dilengkapi fitur unggulan layaknya LG G3 seperti Knock code, finger prindt, Content Lock, dan Switch Lock yang merupakan fitur unggul pada versi standartnya. Tentunya hal ini sedikit mengecewakan bagi anda yang menginginkan versi mini dengan fitur sama.

Pihak LG belum memberi keterangan mengenai tanggal pasti perilisan dan Harga LG G3 Mini ini. Namun diketahui bahwa ponsel ini akan dirilis pada kuartal ke empat tahun ini. Kita nantikan saja pihak LG merilis secara resmi smartphone ini dan memasarkan smartphone ini ke pasar smartphone Indonesia.

Baca juga Jejaring Twitter kini Support dengan Gambar Format Gif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here