HTC Butterfly 2 Telah Sertifikasi NCC, Indikasi Segera Hadir di Pasar Asia

0
3341
HTC Butterfly 2

OKETEKNO.COM – HTC kini menambah daftar perangkat Android nya dengan tengah disiapkannya anggota baru dalam smartphone seri Butterfly nya. Adalah HTC Butterfly 2 yang merupakan generasi penerus dari HTC Butterfly S. Dikabarkan smartphone tersebut akan segera masuk pasar smarthone asia. Pasalnya HTC Butterfly 2 ini telah disertifikasi oleh NCC, yakni badan regulasi telekomunikasi Taiwan.

HTC Butterfly 2

Smartphone yang mengusung nomor model B810x ini telah dijadwalkan masuk pasar Asia lebih awal dari yang direncanakan sebelumnya. Smartphone ini membawa spesifikasi high-end termasuk tampilan kualitas 1080p yang diklaim pertama di dunia ini. Pihak HTC akan menyasak segmen kelas menengah ke atas dalam pemasarannya nanti.

HTC Butterfly 2 akan mengusung bentang layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 1080 pixels. untuk jaringan yang dibawakan adalah GSM, WCDMA LTE 700 MHz, LTE 800 MHz dan LTE 1.900 MHz. Sedangkan sistem operasi yang akan dijalankan adalah Android OS 4.4 KitKat. Pihak NCC juga menyebutkan bahwa smartphone ini akan dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, NFC dan Wi-fi.

HTC Butterfly 2 in NCC

Smartphone ini akan menyuguhkan dua speaker yang siap memanjakan telinga anda ketika memutar musik. Sementara kapasitas internal nya sendiri cukup besar dengan kapasitas 16 GB. disediakan pula slot microSD yang dapat anda gunakan untuk menambah memori penyimpanan pada smartphone ini.

Dikabarkan processor yang akan dibekalkan pada HTC Butterfly 2 menggunakan CPU Quad-core Krait 400 buatan Snapdragon 800. Dipadu dengan RAM 2 GB tentunya akan menghasilkan kinerja yang cukup resposif. Apalagi ketika anda membuka aplikasi berat bersamaan dengan aplikasi lainnya.

Ponsel ini akan dipasarkan dalam beberapa pilihan warna, yakni Hitam, Merah, Silver dan Coklat. Sayangnya harga HTC Butterfly 2 ini belum diketahui secara pastinya. Namun dikabarkan bahwa HTC Buterfly 2 akan segera meluncur di beberapa negara Asia diantaranya Taiwan, Hongkong, Jepang dan beberapa negara Asia lainnya. Semoga saja Indonesia termasuk di dalamnya. Kita nantikan saja info tambahan dari pihak HTC terkait berita ini.

Baca Juga Aplikasi BBM untuk Windows Phone akan Segere Rilis Juli ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here