Slingshot, Aplikasi Video Chatting Untuk Pengguna Facebook

0
2774
aplikasi slingshot

OKETEKNO.COM – Facebook adalah salah satu sosial media ternama yang sangat produktif hingga dapat memiliki pengguna hampir di seluruh dunia. Semua orang menggunakan sosial media ini untuk berbagi berita, foto, kabar dan juga tentang sesuatu privasi. Hingga saat ini pun, Facebook dijadikan media promosi untuk yang memiliki usaha seperti Online shop kini seringkali kita temui pada Facebook.

Namun, seiring berjalannya waktu Facebook juga dituntut untuk menghadirkan sesuatu hal yang baru, selain pada interface nya yang sering diupdate. Pengguna pasti juga menuntut untuk adanya fitur – fitur dari Facebook yang akan lebih menunjang dan menarik para penggunanya.

aplikasi slingshot
Aplikasi Slingshot

Maka dari itu, dikabarkan beberapa waktu yang lalu pihak Facebook tengah disibukkan dengan kegiatan barunya dengan mengembangkan sebuah Aplikasi Video Chatting. Sesuai kabar yang bereda aplikasi chatting tersebut diberi nama Slingshot.

Owner dari Facebook yakni Mark Zuckerberg disebut – sebut menjadi salah satu pihak yang memiliki peran penting dalam pengembangan aplikasi ini karena beliau terjun langsung untuk mengembangkan aplikasi Slingshot ini. Selain dapat melihat proses pengembangannya, dengan cara seperti itu Mark juga bisa mengikuti setiap kemajuan pada Aplikasi Slingshot ini.

Langkah ini ditempuh Mark karena kegagalanya dalam mengakuisi Aplikasi Snapchat beberapa waktu yang lalu. Maka hal itu juga yang mendorong pihak Facebook memutuskan untuk mengembangkan sendiri Aplikasi yang dapat berbagi foto serta video layaknya Snapchat. Hal itu dipertegas oleh salah satu dari pihak Facebook juga yang mengatakan bahwa aplikasi Slingshot ini telah dikerjakan selama beberapa bulan ini, dan akan memberikan fasilitas berbagi foto dan video antar sesame penggunanya.

aplikasi snapchat
Aplikasi Snapchat

Kabarnya, aplikasi Slingshot ini diciptakan untuk menyaingi aplikasi Snapchat yang pasalnya telah memiliki pengguna sebanyak 400 lebih. Memang notabandnnya yang menggunakan Aplikasi Snapchat ini adalah mayoritas kalangan remaja yang doyan update. 🙂

Karena memanf kabarnya, Facebook sempat berniat untuk membeli aplikasi Snapchat dengan angka US$3 miliar. Namun owner dari Aplikasi Snapchat tidak memberikannya, padahal jika di lihat – lihat angka yang ditawarkan oleh Mark kepada Evan Spiegel dan Bobby Murphy yakni pendiri Snapchat adalah 3 kali lipat dari nilai akuisi Facebook terhadap instagram.

Baca juga Smartwatch dari Samsung dengan OS Android Wear Siap Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here