Aplikasi Nokia Camera, Siap Hadir dengan Versi Terbaru

0
4945
nokia kamera

OKETEKNO.COM – Beberapa waktu yang lalu pihak Microsoft nampaknya mendapatkan sedikit keluhan pengguna mengenai kualitas aplikasi camera yang disediakan pada perangkat mobile nya. Kini ada kabar yang menyebutkan bahwa Nokia telah serius untuk memberikan perbaikan fitur serta kualitas dari Aplikasi Nokia Camera tersebut. Hal ini juga telah dipertegas oleh pihak Microsoft.

nokia kamera

Perbaikan fitur yang diberikan adalah tambahan kemampuan untuk dapat mengenali objek hidup diantara objek-objek lain yang ada pada gambar. Teknologi tersebut mampu menjadikan foto anda nampak lebih hidup pada rol kamera serta Nokia storyteller. Kabarnya update an ini akan diberikan untuk Nokia Lumia yang membekali Sistem Operasi Windows phone 4.7.2.5.

Versi terbaru dari Aplikasi Nokia Camera ini memungkinkan anda mendapatkan objek – objek gambar dan video yang sangat menakjubkan dengan adanya fitur Nokia Cinemagraph dan Nokia Refocus. Dan kedua fitur ini akan aktif secara otomatis pada saat anda mengambil gambar serta video dengan menggunakan kamera pada Smartphone Nokia anda.

Keunggulan lain yang diberikan pada Nokia Camera versi terbaru ini adalah para penggunanya dapat menggunakan mode otomatis jika anda ingin membidik objek dan mengarahkannya. Serta jika pengguna ingin berpindah dari satu objek ke objek lain, mode otomatis juga dapat memudahkannya.

nokia kamera

Update terbaru dari Nokia Camera ini juga mengusung kemampuan untuk menangkap audio berupa suara surround, selain itu juga masih banyak lagi fitur – fitur baru yang diberikan pada update terbaru Nokia Camera ini. Tak sedikit yang menilai bahwa kedepannya dengan Update terbaru ini dapat meningkatkan kinerja Nokia Camera untuk ponsel cerdas Nokia Lumia Cyan dan seri diatasnya.

Jika anda sebelumnya telah memiliki aplikasi ini sebelumnya, anda hanya tinggal melakukan update yang akan tampil pada pemberitahuan atau bisa langsung ke app store smartphone Nokia anda. Jika anda belum memilikinya, anda bisa langsung mengunduhnya secara gratis dan proses penginstallannya pun tidak sulit.

Selain itu apabila anda ingin melakukan pembaruan ini, anda memerlukan software yang bernama Zune atau aplikasi Windows phone yang sudah terinstall di computer anda. Jika dirasa sudah memenuhi persyaratan, anda hanya tinggal mengikuti langkah – langkah yang tampil pada layar.

Baca juga Yuk ! Ulas Sedikit Mengenai Sistem Operasi iOS8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here