BBM Hadir Untuk iOS Dan Android, BlackBerry Mulai Ditinggalkan

0
2699
BlackBerry Messenger (berryeg.com)
BlackBerry Messenger (berryeg.com)
BlackBerry Messenger (berryeg.com)

Blackberry Messenger adalah salah satu aplikasi chat terpopuler di dunia, fitur ini merupkan aplikasi chat kepunyaan ponsel BlackBerry besutan RIM. Dan Karena fitur ini juga, pengguna blackberry masih mau bertahan menggunakan ponsel besutan RIM tersebut. Pasalanya, sudah banyak konsumen yang mulai bosan dengan desain BlackBerry yang cenderung menoton tanpa adanya inovasi baru.

Dan baru – baru ini tersiar kabar kalau RIM bakal menghadirkan fitur andalannya tersebut ke perangkat selain BlackBerry, yaitu iOS dan android. Tentunya kabar ini dasambut gembira oleh mereka pengguna smartphone iOS dan Android, karena mereka tidak perlu membeli blackberry lagi untuk dapat menikmati fitur BBM.

Untuk BlackBerry sendiri mungkin akan membawa sedikit dampak buruk, karena akan kehilangan sebagaian besar penggunanya. Tentunya sudah kita ketahui, kalau banyak pengguna blackberry kebanyakan hanya menggunakan fitur BBM saja. Karenanya banyak pengamat teknologi berspekulasi, jika BBM hadir untuk iOS cdan android maka RIM akan kehilangan sebagian pengguna ponsel besutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here