Pilihan Tablet Android Murah Harga Dibawah 1 Juta

Pilihan Tablet Android Murah Harga Dibawah 1 Juta

8 693910

OKETEKNO.COM – Bagi Anda yang sedang berencana membeli tablet Android namun terbatas dalam dana, tak usah berkecil hati sekarang banyak jenis tablet android dengan harga yang cukup murah. Ya, tablet Android dengan harga murah dibawah 1 juta banyak beredar dipasaran. Inilah daftar tablet Android murah dengan harga dibawah 1 juta rupiah yang menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich yang nantinya bisa diupgrade ke Jelly Bean :

1. Acer Iconia B1-A71

Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Acer Iconia B1-A71. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya.

Acer-Iconia-B1-A71

Acer Iconia B1-A71 didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Acer Iconia B1-A71.

Harga Acer Iconia B1-A71 16 Gb : Rp 1.100.000

Harga Acer Iconia B1-A71 8 Gb : Rp 1.150.000

2. Cyrus Atom Pad (Edisi Kho Ping HO)

Cyrus Atom Pad (Edisi Kho Ping Ho) didukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7″. Dibekali dengan teknologi kapasitif plus multitouch hingga 5 titik point yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tampilan desktop secara otomatis menyesuaikan karena sudah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.

CYRUS Honey TV Wi-Fi 8GB - Kho Ping Hoo Edition

Cyrus Atom Pad (Edisi Kho Ping Ho) dibekali dengan ARM Cortex A8 1GHz dengan RAM 512MB memberikan performa yang optimal. Untuk sistem operasinya, tablet ini ditanamkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB serta slot memori eksternal. Sementara kapasitas baterainya dibekali 2100 mAh.

3. MITO T720

Mito-T720

Tablet murah MITO T720 ini cocok untuk pengguna yang baru akan mencoba memakai tablet, karena spesifikasinya yang tidak terlalu tinggi harganya pun sangat murah, namun yang terpenting tablet ini kompatibel dengan semua aplikasi terbaru dari Google Play Store.
MITO T720 dibekali dengan processor Dualcore 1 GHz, sistem dual Kamera dengan Layar 7.0 inchi serta sistem operasi Android OS 4.0.

Harga Mito T720 : Rp 1.175.000

4. Cyrus Atom Pad WiFi

Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus Atom Pad WiFi 8 GB.

cyrus atom tablet jelly bean

Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 dengan Mali-400 3D hardware acceleration serta kecepatan 1.1 GHz, Cyrus Atom Pad WiFi 8 GB mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.

5. Movi Max P1 Tablet  512 MB

Movi Max P1 dibekali dengan prosesor ARM A10 dengan clockspeed 1.5 GHz. Tak hanya itu, tablet ini juga menggunakan GPU renderer Mali 400 dengan kapasitas RAM hingga 512 MB. Untuk sistem operasinya, Movi Max 1 ditanamkan sistem operasi terbaru yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

movi tablet murah jelly bean

Tablet ini berukuran 7″ dengan resolusi WQVGA yaitu 800 x 480 piksel dengan kedalaman 262 ribu warna. Dengan mengusung layar sentuh kapasitif multitouch, Anda dapat dengan mudah mengoperasikan aplikasi pada tablet ini. Nikmati hiburan multimedia dengan kualitas layar yang maksimal dengan Movi Max 1.

6. Ainol Novo 7 Paladin 8 GB

ainol tablet murah terbaru

Ainol kembali menghadirkan jajaran tablet terbarunya yaitu Ainol Novo 7 Crystal. Tablet yang berukuran 7″ ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang dapat membantu kegiatan komunikasi Anda namun tetap hadir dengan harga yang terjangkau. Untuk konektivitas dari tablet ini menggunakan koneksi WiFi. Desainnya yang stylish dan dukungan sistem operasi terbaru Android 4.1, semakin menambah daya tarik dari tablet ini.

7. Tabulet Tabz Z1O 4 GB

Tabulet sebagai produsen lokal kembali menghadirkan tablet dengan harga yang terjangkau. Tabulet Tabz Z1O merupakan tablet yang mengandalkan koneksi WiFi untuk membantu kebutuhan komunikasi Anda. Tampil dengan bentuk yang slim dan didukung berbagai fitur-fitur menarik lainnya, tablet ini dapat menjadi pilihan bagi para pemula.

tabulet tablet murah terbaru

Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Tidak hanya 1, namun 5 titik sentuh dapat Anda terapkan pada layarnya.

Tabulet Tabz Z1O dibekali dengan prosesor A13 Arm Cortex berkecepatan 1.5 GHz. Untuk sistem operasinya, Tabulet Tabz Z1O ditanamkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB serta kapasitas 512 MB RAM. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh sehingga Anda tidak perlu khawatir akan daya tahan baterai yang cepat habis ketika beraktivitas.

8. Zyrex OnePad SM746

Zyrex OnePad SM746 2

Spesifikasi dari Zyrex OnePad SM746 yang memiliki kelebihan dari CPU prosesor A13 Cortex A8 berkecepatan 1 GHz yang sangat menakjubkan dengan banyak lagi yang terdapat dari komponen  tersebut. 1 GB memori internal dan ekternal maksimal microSD 32 GB, RAM 512 MB,  OS yang dimiliki memiliki versi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang sudah memiliki beragam aplikasi yang sudah mendukung dalam tablet tersebut. Layar 7 inci beresolusi 800 x 480 piksel, Dual Kamera VGA, dan memiliki kelampuan hidup dengan bantuan Baterai 2000 mAh.

Harga Zyrex OnePad SM746 : Rp 650.000

Itulah beberapa Pilihan Tablet Android Murah Harga Dibawah 1 Juta dengan sistem operasi Android.

Update Daftar Harga Tablet Terbaru Cek Disini

8 COMMENTS

  1. murah sih murah.. os terbaru pun tak menjamin kecepatan dalam bermain game.. kalo murah, spek gadget gak mumpuni malah gak nyaman dalam main game, pasti lemot mainnya, nunggu gerakan dilayar lama amat. respon tidak cepat, tidak dapat melakukan multi tasking. apalagi kalo RAM dibawah 2 giga.

Leave a Reply