Update Opera Mini iOS Mengusung Banyak Fitur Tambahan

0
4393
opera mini iphone

OKETEKNO.COM – Opera Mini ? Siapa yang tak mengenal aplikasi browser satu ini. Namanya telah dikenal sebagai browser terpercaya sejak perangkat mobile seperti Symbian, Java dan sebagainya. Kini opera mini juga banyak digunakan pada perangkat – perangkat cerdas baik iOS, Android, dan Windows phone. Namun pada kesempatan kali ini saya akan fokus dengan Opera Mini untuk iOS.

opera mini iphone

Kabarnya, Opera Mini versi terbaru untuk perangkat cerdas berbasis iOS memberikan beberapa fitur tambahan yang dapat menambah nilai kecanggihannya. Fitur tersebut adalah Private Browsing dan Penambahan Tema untuk interfacenya.

Untuk fitur private browsing, mungkin fitur ini akan memberikan anda kenyamanan browsing tanpa harus takur dilihat oleh orang – orang yang sedang berada disekeliling anda. Sedangkan untuk penambahan tema, seperti yang kita tau hingga beberapa versi terbaru Opera Mini masih tetap begitu – begitu saja. Maka dari itu, untuk kali ini terdapat beberapa pilihan tema yang bisa diterapkan untuk menambah nilai interface dari aplikasi browser ini sendiri.

Selain itu juga terdapat fitur lain seperti fitur kompresi data, dan fitur – fitur standart lainnya yang masih melengkapi Opera Mini untuk iOS versi terbaru ini. Pengguna iOS pasti akan semakin jatuh cinta dengan aplikasi browser yang satu ini, selain telah dikenal sebagai aplikasi browser yang ringan dan mudah pengoperasiannya, kini Opera Mini tampil makin fresh dan menarik.

operaminiiphone2

Para pengguna Smartphone lain seperti Android, dan Windows phone dan lainnya mungkin akan iri melihat pengembangan Opera Mini untuk iOS ini. Namun jangan khawatir, semoga Opera Mini melakukan pengembangan yang sama untuk perangkat cerdas yang lainnya.

Opera Mini Terbaru ini langsung dapat diunduh di App Store milik iOS, tak perlu khawatir soal biaya karena aplikasi ini bisa anda nikmati dengan gratis. Dan untuk yang sebelumnya telah menyemayamkan Opera Mini pada Iphone serta Ipadnya, anda hanya tinggal melakukan update saja melalu App Store atau pemberitahuan yang tersedia.

Demikian informasi yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat membantu anda dan dapat menjadi salah satu referensi anda.

Baca Juga Aplikasi – aplikasi Shelfie Terbaru Untuk Iphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here