Notebook Gaming Asus ROG G550JK Resmi Diperkenalkan ke Publik

0
6298

OKETEKNO.COM – Notebook Gaming produsen Asus dari seri Republic of Gamers (ROG)  resmi diperkenalkan kepada publik,notebook tersebut memiliki nama Asus ROG G550JK. Dari segi tampilan, notebook in tidak memiliki perbedaan yang sangat signifikan dari generasi ROG sebelumnya.

asus-ROG-G550JK

Notebook  ini hadir menggunakan layar berukuran 15,6 inch yang memiliki resolusi Full HD IPS display (1920 x 1080p), untuk sektor dapur pacunya telah disematkan sebuah prosesor Intel Core i7-4710HQ serta grafis NVIDIA GeForce GTX 850M yang dapat overclock  hingga 5 % berkat teknologi ASUS TurboMaster pada notebook gaming terbaru milik Asus ini.

Untuk media penyimpanan anda, Asus ROG G550JK  ini juga telah dilengkapi dengan Random Access Memory  (RAM) yang berukuran 16 GB serta Hardisk berukuran 750 GB, dengan kapasitas memori yang sangat besar, anda bisa menyimpan data pribadi anda dan yang paling utama adalah software game yang anda sukai, karena kita tahu kapasitas atau ukuran file pada masa sekarang sangat besar kapasitasnya.

ASUS SonicMaster Premium, telah menggabungkan ICEpower , Bang & Olufsen teknologi, yang akan memberikan notebook Asus ROG G550JK sebuah  audio high-fidelity yang sangat kuat dengan kejelasan yang tak tertandingi, ditambah dengan  subwoofer SonicMaster eksternal yang menghasilkan sebuah suara bass besar untuk game benar-benar mendalam. Untuk body dari notebook ini menggunakan bahan aluminium yang tipis dan telah dilapisi dengan anti glare.

asus ROG

Seperti yang diungkapkan pihak Asus pada saat press realeas kemarin, “konten dan ketersediaan produk Asus ROG G550JK semua dapat berubah tanpa ada pemberitahuan dan mungkin berbeda dari  pangsa pasar satu negara ke Negara lain. Untuk Performa sebenarnya dari notebook ini juga dapat bervariasi, tergantung pada aplikasi yang digunakan, cara pemakaian, lingkungan dan faktor lainnya”.

Dengan spesifikasi yang sangat tinggi tersebut, maka pihak Asus membanderol Asus ROG G550JK dengan harga mulai dari USD 1099,99 atau jika dirupiahkan setara dengan 13 Juta rupiah.

 

Demikian yang bisa saya informasikan, semoga bermanfaat.

 

Baca juga Asus Chromebook C200 & C300, dengan OS Chrome Hanya 3 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here