TCL T2, Sensasi Konsol Game Berbasis Android Keluaran TCL

0
1922
TCL T2

OKETEKNO.COM – TCL adalah salah satu perusahaan manufaktur asal China. TCL sendiri dikabarkan baru – baru ini tengah memperkenalkan produk keluaran terbarunya yang diberi label TCL T2. TCL T2 sendiri adalah sebuah perangkat untuk game namun dikemas berbasis android, dan juga menggunakan processor yang sering digunakan pada perangkat android lainnya yakni Quad-core.

TCL T2

Sebelumnya, pada pasaran Xbox One dan PlayStation 4 ada satu vendor yang sangat kompetitif dan hampir menjadi raja yakni Stem Machine dari Valve. Dengan hadirnya TCL nampaknya mereka akan mendapatkan pesaing terbaru yang mengandalkan perangfkat game berbasis Androidnya yakni TCL T2.

TCL T2 ini telah resmi meluncur ke pasaran pada bulan April 2014 lalu tepatnya tanggal 26. Perangkat ini ditampilkan dengan mengusung Sistem operasi besutan Android Inc yakni Android OS 4.2.2 Jelly bean. Memang pada umumnya Android kini tengah banyak digunakan untuk para perangkat cerdas diseluruh bagian dunia tak terkecuali China.

Konsol game besutan TCL ini diluncurkan sebagai Single Game Controller yang memiliki spesifikasi – spesifikasi mumpuni. Konsol TCL T2 ini juga dibekali dengan dual analogue stick, d-pad, dan pengendali game yang lainnya. Selain itu, konsol game TCL ini juga dibekali dengan spesifikasi penyimpanan yang didukung oleh RAM DDR3 yang berkapasitas hingga 32 GB.

Cukup banyak pertimbangan yang dilakukan untuk mengembangkan konsol TCL T2 ini, dari system operasi yang digunakan hingga spesifikasi lainnya. Karena memang pihak pengembang harus mempertimbangkan kondisi pasaran yang sedang booming atau banyak digandrungi oleh kawasannya tersebut.

Maka dari itu konsol Game TCL T2 ini didesain khusus untuk konsol Game kelas menengah. Harga yang dibanderol pun cukup terjangkau yakni 699 Yuan atau jika di Amerika 110 dollar dan untuk Tanah Air TCL T2 ini dibanderol Rp 1.2 jutaan. Selain harganya yang ekonomis, TCL T2 ini juga akan memanjakan para penggunanya dengan adanya kerja sama yang dibentuk dengan pengembang game kenamaan yakni JD.com dan Gameloft.

Baca juga Aplikasi Android Menarik yang Bertemakan Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here