Rumor LG G3 Beat, Versi Mini LG G3 di China Berlayar 5.0 inch

0
4928

OKETEKNO.COM – Setelah menuai sukses dengan peluncuran smartphone high-end nya yakni LG G3, vendor Korea ini telah dikabarkan akan meluncurkan versi mini dari smartphone tersebut. Di berbagai media online, terungkap foto-foto dari China yang mengungkapkan bahwa di negeri Tirai Bambu ini akan diluncurkan LG G3 Mini bertajuk LG G3 Beat.

LG G3 Beat

Perangkat yang akan memiliki kode LG-D729 ini akan mengusung bentang layar berukuran 5 inch dan resolusi 720 x 1280 dengan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen. Hal ini tentunya bertentangan dengan rumor yang sebelumnya beredar bahwa bocoran LG G3 Mini dikemas dengan layar 4.5 inch. Namun dari berbagai sumber, spesifikasi dari LG G3 Beat dan LG G3 Mini berbeda dari berbagai fitur yang dibawa. Selain itu LG G3 Mini yang dirumorkan sebelumnya, memiliki nomor kode D728 untuk China dan D725 untuk operator AT & T Amerika Serikat.

LG G3 Beat ini dikabarkan akan menggunakan processor Quad-core dengan clock speed 1.2 GHz buatan Qualcomm Snapdragon 400. Disebutkan pula RAM yang akan mengimbangi performanya cukup besar yakni 2 GB yang dapat menjalankan multitasking dengan baik. Selain itu smartphone ini akan dibekali ruang penyimpanan internal yang besar yakni 16 GB yang juga mendukung ekspansi dari microSD hingga kapasitas 128 GB. Sistem operasinya sendiri akan menjalankan Android OS v4.4.2 KitKat.

Sementara untuk sektor fotografi, smartphone untuk kalangan menengah ini akan ditanamkan lensa kamera berukuran 8 MP pada bodi belakangnya. Didukung pula dengan beberapa fitur kamera diantaranya auto focus, LED flash dan geo tagging. Sementara untuk kamera depan, telah dibenamkan lensa berukuran 1.3 MP yang akan mendukung hobi selfie penggunanya. LG G3 Beat ini juga ditopang dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni berkapasitas 2540 mAh berjenis Li-Ion

Direncanakan pihak LG sendiri akan menggelontorkan perangkat ini pada pertengahan Juli mendatang. Harga LG G3 Beat diketahui akan dibanderol sekitar $400 atau setara Rp 4.8 jutaan. Namun untuk ketersediaan dari smartphone ini di tanah air belum diketahui secara pastinya. Kita nantikan saja kedatangan perangkat mini dari LG G3 ini di Indonesia.

Baca Juga Rumor LG Liger (F460L), Smartphone Generasi Baru LG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here