Kenu Airframe, Aksesoris Dashboard Untuk Smartphone

0
36131

OKETEKNO.COM – Smartphone sepertinya pada zaman sekarang menjadi sebuah perangkat wajib yang harus dimiliki setiap orang, baik dari kalangan orang biasa hingga orang kantoran, perangkat ini sangat penting untuk menunjang aktifitas mereka sehari-hari.

kenuairframe

Semisal iPhone, ini bukan hanya sebuah alat komunikasi saja, namun perangkat tersebut juga sudah mengubah gaya hidup seseorang, termasuk pada saat berkendara didalam kendaraan. Ketika seseorang mengunjungi sebuah kota yang belum pernah sebelumnya didatangi,iOS Maps adalah sebuah aplikasi yang terdapat dalam iPhone yang akan membantu anda menunjukkan arah yang akan dituju, anda bisa menelusuri jalan dengan bantuan iPhone yang diletakkan di dashboard mobil.

Nah bagi anda yang suka bepergian jauh dengan mobil dan membutuhkan fungsi iOS Maps, sepertinya Kenu Airframe ini bisa menjadi pilihan terbaik anda pada saat berkendara.  Kenu Airframe memiliki ukuran kecil yakni  2,6 “x 1,8” x 0,9 “(67,5 x 45 x 24mm) dengan berat: 0,8 oz (23 g). Body Kenu Airframe terbuat  dari ABS, TPE, stainless steel, dan paduan seng, di atas cetakan grip sangat lembut , jadi menjaga mobil Anda bebas dari goresan.

kenu

Desain dari Kenu Airframe menggunakan klip berputar, yang aman ke setiap lubang baik posisi horisontal, vertikal, atau miring. Dengan menggunakan perangkat ini mempermudah anda untuk mengakses smartphone untuk menjalankan GPS , memutar music , atau panggilan hands free pada saat berkendara tanpa mengalihkan perhatian anda di jalan.

Untuk bagian rahang Kenu Airframe ini dapat ditarik keluar, sangat aman untuk smartphone yang memiliki ukuran hingga 5 inch. Tidak untuk iPhone saja, perangkat ini juga bisa digunakan untuk ponsel Android,  Samsung Galaxy, Blackberry, ataupun Windows Phone.

page

Dengan perangkat ini Anda tidak perlu bingung mengganti Airframe dengan aksesoris lain yang lebih besar. Bagi anda yang tertarik dengan Kenu Airframe, anda bisa membelinya di Amazon dengan harga $25 per unit.

Demikian yang bisa saya informasikan, semoga bermanfaat.

 

Baca juga Adobe Ink dan Adobe Slide, Perangkat Terbaru Untuk Menggambar Menggunakan iPad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here