Aplikasi Keyboard Android L Hadir di Play Store

0
10125
keyboard android l

OKETEKNO.COM – Android L ? Android L adalah update OS terbaru dari Google yang bebrapa waktu ini telah resmi diumumkan. Mungkin banyak yang belum tahu mengenai OS terbaru ini, karena memang belum diluncurkan, dan tak ada keterangan lebih lanjut yang memberikan keterangan mengenai OS Android L ini.

keyboard android l

Namun pada sebuah acara, Google dikabarkan telah merilis preview update OS tersebut yang hanya diperuntunkan untuk para developer saja. Dan kabarnya pun tak semua perangkat berbasis Android dapat merasakan sensasi dari update OS Android ini.

Meskipun dikabarkan tak dapat merasakan sensasi Android L secara sepenuhnya, namun setidaknya dapat merasakan sedikit sentuhan dari Android L yakni Aplikasi Android L Keyboard. Aplikasi ini telah dapat diunduh pada Google Play sejak saat ini. Aplikasi ini diupload oleh seorang developer yang bernama Shen.

Aplikasi ini memang bukan aplikasi resmi yang akan digunakan untuk Android L nantinya. Ini adalah sabuah fitur yang diambil dari preview Android L yang kemudian sedikit dimodifikasi oleh Developer shen hingga akhirnya dapat berdiri sendiri tanpa harus me-rooting perangkat android para pengguna.

android l

Aplikasi Android L Keyboard ini dapat dioperasikan menggunakan hampir seluruh perangkat Android dari segala brand dan jenis. Tetapi sebelumnya harus ada syarat yang harus dipenuhi agar dapat merasakan Aplikasi Keyboard versi Android L ini yakni OS / firmware yang digunakan pada perangkat Android pengguna setidaknya minimal harus OS Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich atau versi – versi diatasnya.

Penggunaannya pun mudah, jika telah berhasil didownload. Pengguna tinggal pergi ke menu Setting lalu Language & Input dan pilih Keyboard Android L pada opsi yang tampil. Nah itu tadi informasi mengenai Aplikasi Keyboard Android L yang dapat saya bagikan. Jika anda seorang pengguna Android dan tertarik menyemayamkan fitur Android L ini di Android anda, segeralah download di Google Play.

Semoga informasi kali ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk anda semua.

Baca juga Aplikasi Nokia Camera Siap Hadir dengan Versi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here