Nokia Lumia 630 Meluncur di Pasar Indonesia dengan Banderol 1.9 jutaan

0
4642
nokia lumia 630

OKETEKNO.COM – Kabar gembira tengah menyapa para pecinta gadget berbasis windows phone di Indonesia. Pasalnya Microsoft Device telah mengumumkan bahwa smartphone hasil kerjasamanya dengan Nokia yakni Nokia Lumia 630 akan meluncur resmi di pasar Indonesia pada tanggal 11 Juli mendatang. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya 1.9 jutaan saja.

nokia lumia 630Seperti yang kita tahu pada spesifikasi Nokia Lumia 630 sebelumnya, smartphone ini telah mengusung sistem operasi terbaru yakni Windows Phone 8.1 dengan ditenagai processor Quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz. Berpadu dengan RAM 512 MB serta pengolah grafis dari Adreno 305. Di sektor layar sendiri, smartphone berukuran 4.5 inch ini telah mnggunakan layar IPS LCD kapasitif yang telah menyatu dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 3.

Nokia Lumia 630 ini juga telah dibekali kamera belakang berukuran 5 MP. Sayangnya fitur kamera smartphone ini tanpa dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan yang menjadi kekurangan yang berarti. Namun sektor ruang penyimpanan pada Lumia 630 ini cukup besar berbekal memori internal 8 GB yang dapat di optimalkan dengan microSD hingga 128 GB.

Pihak Microsoft-Nokia pun menggandeng operator besar di Indonesia yakni Indosat dalam peluncuran Nokia Lumia 630 di Indonesia nanti. Pihak Indosat akan memberikan paket bundling dalam pembelian smartphone ini, yakni pembeli akan mendapatkan bonus paket data sebesar 4 GB, gratis telepon 150 menit ke sesama indosat dan 50 menit ke operator lain. Selain itu bonus Super Wi-Fi selama 3 bulan dan gratis 500 SMS ke sesama indosat juga ditawarkan dalam paket tersebut. Program Bundling dari Indosat akan didukung dengan jaringan baru DS-HSPA+ yang mampu memberikan kecepatan ekstra hingga 42 Mbps yang dapat dinikmati dibanyak kota di Indonesia.

Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin memiliki perangkat ini, Nokia Lumia 630 ini sudah dapat dipesan melalui beberapa toko online ternama di Indonesia mulai tanggal 4-10 Juli. Pembeli dengan kartu kredit BNI dan BRI akan mendapatkan cash back 100 ribu serta Coloud Headphone gratis. Sedangkan untuk pembelian di Nokia Store, pembeli akan mendapatkan cash back 75 ribu untuk pengguna kartu Danamon dan Coloud Headphone. Selain itu akan mendapatan gratis berlangganan tabloid bola selama 3 bulan dari aplikasi Scoop. Harga Nokia Lumia 630 pada peluncuran resminya tanggal 11 Juli mendatang adalah Rp 1.999.000,-. Nokia Lumia 630 ini akan tersedia dalam pilihan warna ceria yakni Orange, Hijau, Kuning, Putih dan Hitam.

Baca Juga Lenovo Golden Warrior dirilis dengan Processor Octa-core Harga 1.5 jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here