Kamera Lumix DMC-GH4 Milik Panasonic Resmi Diperkenalkan Ke Publik

0
3451
Kamera Lumix DMC-GH4 Milik Panasonic,Resmi Diperkenalkan Ke Publik

OKETEKNO.COM – Panasonic akhirnya memperkenalkan kamera DSLM (Digital Single Lens Mirrorless) andalanya,  kamera tersebut menggunakan nama Lumix DMC-GH4. Kamera ini tidak hanya berfungsi untuk mengambil gambar saja namun bisa untuk merekaman video juga, jadi sangat cocok untuk para industri kreatif disektor di dunia perfilman atau periklanan.

Kamera Lumix DMC-GH4 Milik Panasonic,Resmi Diperkenalkan Ke Publik

Jika pada umumnya kamera jenis mirrorless ini hanya mampu merekam video yang berukuran Full HD, lain lagi dengan Lumix DMC-GH4 ini yang mampu merekam video berukuran UHD 4K, ini merupakan kamera DSLM pertama didunia yang menggunakan teknologi  Ultra HD  4K, dengan kamera tersebut dapat membantu pekerjaan anda jauh lebih baik dan harga yang murah.

Dalam peluncuran Kamera Lumix DMC-GH4 ini, pihak Panasonic bekerjasama dengan para fotografer dan videografer ternama didunia untuk mencoba kecanggihan dari kamera ini,  mereka adalah  Bence Mate, spesialis fotografer hewan liar yang bergerak yang berasal dari Hungaria; Bryan Harvey, Director of Photography ternama dan fotografer National Geography dari Amerika Serikat; serta Masumi Takahashi, spesialis fotografer pemandangan pegunungan dari Jepang. Terdapat pula Director of Photography ternama Hollywood, yaitu Matthew J. Siegel dalam acara tersebut.

Kamera Lumix DMC-GH4  dilengkapi dengan fitur autofocus, layar OLED flip-out, EVF, Syncrho Scan. Ada juga fitur Highlight Shadow , dengan fitur  tersebut anda dapat mengontrol pencahaan dan bayangan objek pada saat pengambilan gambar.

Kamera Lumix DMC-GH4 Milik Panasonic,Resmi Diperkenalkan Ke Publik

Lumix DMC-GH4 mampu merekam video 24fps 4K dan qFHD 4K 30fps dalam format MOV/MP4, dengan hasil tersebut Matthew mengungkapkan hasil perekaman video dalam 4K mampu menghasilkan kompresi yang efisien, jadi anda tidak perlu mengedit hasil rekaman video tersebut didalam komputer lagi.

Bagi anda yang berminat memiliki kamera Lumix DMC-GH4 ,kamera ini akan dijual secara resmi pada bulan Agustus 2014 dan pihak Panasonic membanderolnya dengan harga Rp 20 juta untuk body saja. Apabila anda ingin menambahkan dengan lensa, terdapat 22 pilihan lensa Lumix yang dibanderol  dari harga Rp. 3 juta hingga Rp.20 juta.

Demikian yang bisa saya informasikan, semoga bermanfaat.

 

Baca juga Kamera Nikon D810 Resmi Diperkenalkan ke Publik Dengan Sensor 36 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here