Sponsored video: Inovasi Baru Keamanan Smartphone Anda Persembahan LG “Knock Code”

0
5937
LG KNOCK Code

LG Mobile baru saja resmi menghadirkan sebuah terobosan baru dalam dunia teknologi berupa fitur terbaru bertemakan keamanan perangkat komunikasi anda yang berbasis smartphone. Terobosan fitur terbaru milik LG yang saya maksud disini adalah LG Knock Code. Mungkin anda sudah sering mendengar kata “Knock Code”, namun sudahkah anda paham tentang Knock Code tersebut? Jika anda menjawab belum, maka dalam uraian ini saya akan sedikit menjelaskan tentang apa yang dimaksud dengan Knock Code yang mungkin bisa anda pahami.

Knock Code adalah sebuah fitur terbaru yang memiliki fungsi sebagai pengaman perangkat smartphone anda dari orang lain yang ingin mengetahui isi dari smartphone anda tersebut. Dengan memiliki ukuran kotak kunci 2 x 2 pada layar smartphone, Knock Code mampu menerima 2 hingga 8 ketukan dengan pola ketuk yang unik, serta mampu bekerja pada saat smartphone dalam kondisi mati maupun menyala.

LG KNOCK Code

 

Metode pembuka kunci layar smartphone dalam satu langkah ini memiliki lebih dari 86.000 kemungkinan kombinasi yang mampu menerima beberapa kode pola ketukan dalam area layar smartphone anda. Dan lebih menariknya lagi, dengan menggunakan Knock Code tersebut anda bisa mengatur pola keamanan sendiri yang unik sesuai dengan keinginan anda agar tidak mudah dibuka orang lain.

Fitur teknologi terbaru persembahan LG tersebut lebih aman serta lebih nyaman digunakan jika dibandingkan dengan fitur teknologi pemindai sidik jari atau pemindai face seperti sebuah fitur yang sudah sering kita temui pada perangkat smartphone saat ini. Dan saat ini fitur LG Knock Code tersebut baru bisa anda nikmati pada smartphone besutan LG Mobile seperti LG G3, LG G Flex, LG G Pro2, LG G2, G2 LG Mini, LG L Series III dan LG F70.

Gunakan LG Knock Code, dan temukan lebih dari 86.000 cara unik untuk mengunci ponsel Anda!

“Sponsored by LG”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here