Sony A7S, Kamera Mirrorless 4K Milik Sony Resmi Diperkenalkan ke Publik

0
9198
Sony A7S, Kamera Mirolles 4K Milik Sony Resmi Diperkenalkan ke Publik

OKETEKNO.COM – Sony, kembali memperkenalkan kamera terbarunya, bersamaan dengan acara Sony Conference 2014 yang diadakan dijakarta pada waktu lalu. Acara  ini selalu diadakan oleh pihak Sony Indonesia setiap tahunnya, dalam kesempatan ini Sony memperkenalkan produk elektronik terbaru mereka yang bertujuan mengedepankan gaya hidup modern saat ini.

Sony A7S, Kamera Mirolles 4K Milik Sony Resmi Diperkenalkan ke Publik

PT Sony Indonesia  mengajak awak media untuk mencoba teknologi terbaru serta kecanggihan dari kamera DSLM full frame miliknya yang menggunakan kode nama Sony Alpha 7s atau biasa disaebut dengan Sony A7s.

Daris segi body , Sony A7s ini tidak jauh beda dengan sodaranya seperti Sony A7 dan A7r. Meski memiliki body yang tidak terlalu besar, namun kamera ini tetap nyaman untuk digenggam. Dibagian atas terdapat dial yang berguna untuk memilih mode pada saat pemotretan dan untuk mengatur kompensasi exposure.

Kamera Sony A7s ini memiliki sensor 12.2 effective megapixel 35mm full frame Exmor CMOS terbaru, memang lebih kecil dibandingkan dengan Sony A7 dan A7r. Ternyata hal tersebut dimaksudkan untuk mengoptimalkan kemampuan sesnsor full framenya untuk merekam video, kamera ini juga memiliki tingkat sensitivitas terhadap cahaya yang lebih baik. Kamera ini telah ditanamkan sebuah prosesor gambar Bionz X. Paduan itu memungkinkan kamera ini mengambil gambar dengan rentang dinamis dan noise rendah.

Sony A7S, Kamera Mirolles 4K Milik Sony Resmi Diperkenalkan ke Publik

 

Kamera Sony A7s ini menjadi kamera pertama Sony yang mampu merekam video dengan resolusi 4K serta memiliki tambahan modul 4K recorder. Kamera ini juga memiliki format video terbaru yaitu XAVC S yang bisa merekam video dengan kompresi yang minim sehingga ukuran file lebih kecil dan dapat menghemat penggunaan kartu memori.

Apabila anda tertarik dengan kamera terbaru dari Sony ini, siapkan budget anda karena kamera ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan Sony A7 dan Sony A7r. Kamera Sony A7s ini dibanderol dengan harga Rp 27 Juta di Indonesia, tentunya harga tersebut sangat sebanding dengan fitur ataupun spesifikasi yang dimiliki.

Demikian yang bisa saya informasikan, semoga bermanfaat.

 

Baca juga Harga Kamera Sony DSC RX-100 dengan Spesifikasi Lengkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here