Lego Fusion,Serunya Bermain Lego di Dalam Dua Dunia Untuk Perangkat IOS dan Android

0
4192
Nikmati Keseruan Bermain Lego di Dalam Dua Dunia Dengan Lego Fusion Untuk Perangkat IOS dan Android

OKETEKNO.COM – Lego adalah sejenis permainan bongkah plastik kecil yang sudah terkenal sejak lama di dunia. Permainan ini sangat favorit dikalangan remaja khususnya anak anak, baik laki-laki ataupun Perempuan semua senang dengan permainan ini. Dari kepingan bongkah plastik kecil ini bisa disusun menjadi model apa saja. Seperti mobil, kereta api,rumah,robot, dan masih banyak lagi tergantung dari imajinasi anda.

Nikmati Keseruan Bermain Lego di Dalam Dua Dunia Dengan Lego Fusion Untuk Perangkat IOS dan Android

Namun pada perkembangan zaman saat ini, permainan lego tidak hanya bisa dilakukan seperti biasanya, namun sekarang juga bisa dimainkan secara virtual di dalam tablet atau smartphone juga. Lego Fusion adalah sebuah permainan lego yang dikembangkan agar bisa dimainkan dalam dua dunia, yakni dalam dunia nyata dan di mainkan di dalam dunia virtual.

Lego Fusion ini sangat inovatif dan hadir dalam 4 tema yang bisa anda pilih. Diantaranya Lego Fusion Town Master, tema ini berguna untuk mengasah kemampuan anda untuk membangun sebuah kota atau mengelolanya seperti pada game The Sims. Lego Fusion Battle Tower, dengan Lego ini anda dapat membuat sebuah kastil pertahanan dan juga pasukan seperti game peperangan. Lego Fusion Resort Designer, dengan Lego jenis ini anda dapat merancang sebuah desain interior sebuah resor. Dan yang terakhir adalah Lego Fusion & Create, bagi anda yang gemar pada game balap, permainan ini sangat cocok dikarenakan dengan menggunakan tema Lego yang ini anda dapat membuat sebuah mobil balap idaman dan bisa langsung bisa digunakan untuk balapan didalam smartphone.

Nikmati Keseruan Bermain Lego di Dalam Dua Dunia Dengan Lego Fusion Untuk Perangkat IOS dan Android

Untuk memainkan Lego Fusion ini sangat mudah, anda tinggal berkreasi dengan balok-balok plastik tersebut membentuk sebuah desain , setelah selesai , anda bisa membuka aplikasi game Lego didalam tablet yang sudah anda install lalu memindai balok spesial yang telah dilengkapi dengan sensor itu. Nah setelah itu kreasi anda dapat dimasukkan ke dalam game yang sedang anda mainkan. Untuk aplikasi mobile Lego Fusion akan tersedia gratis bagi platform IOS dan Android.

Selain dapat dimainkan secara virtual, Lego Fusion ini juga punya fitur tambahan yakni Lego ID. Dengan fitur tersebut anda dapat mengajak teman anda yang memiliki aplikasi Lego fusion juga untuk bergabung dalam permainan agar menambah keseruan.

Bagi anda yang berminat dengan permainan Lego Fusion ini, untuk 1 set dibanderol dengan harga USD35 dan mulai tersedia di pasaran amerika pada bulan agustus mendatang. Untuk negara Indonesia kita tunggu saja semoga pemasaran game tersebut bisa sampai di Tanah Air kita.

Demikian yang bisa saya informasikan, semoga bermanfaat.

 

Baca juga Game Balap Terbaik ‘Project Cars’ Segera Rilis Bulan November Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here