EA Sport Lakukan Update Untuk Game FIFA 14

0
3291
game fifa 2014

OKETEKNO.COM – Demam Piala Dunia kini sedang sangat hangat diperbincangkan dikalangan manapun, pasalnya memang Piala Dunia 2014 ini adalah event yang tidak sering atau bisa disebut dengan moment langka. Setiap penggemar bola pun pasti berlomba – lomba mendukung tim jagoan mereka. Kadang untuk melewatkan pertandingan pun menjadi pertimbangan yang sulit bagi para pecinta bola.

Seiring dengan adanya event Piala Dunia, para developer pun tak dapat melewatkannya untuk menciptakan berbagai aplikasi yang berhubungan dengan Piala Dunia. Tak hanya aplikasi – aplikasi pada Smartphone, Game konsol bertakjub Sepak Bola pun kian dikembangkan dan senantiasa digandrungi para Gamers.

game fifa 2014

Salah satu game sepak bola yang tengah booming adalah FIFA 14. Game ini telah rilis beberapa waktu yang lalu, dan telah dipastikan banyak nya Gamers yang menjadi peminatnya. Namun ada kabar yang menyatakan bahwa Game FIFA 14 ini tengah mengalami sedikit kendala atau bermasalah.

Maka dari itu, dilansir dalam sebuah website pihak pengembang Game FIFA 14 yakni EA Sport akan melakukan update atau perbaikan terhadap game sepak bolanya ini. Dan kabarnya, masalah yang dimaksut tersebut terletak pada konektivitas pada Xbox One dan Xbox 360 Home Console nya.

Kini, EA Sport tengah disibukkan dengan rencana update tersebut, namun sayangnya pihak dari EA Sport tidak mengatakan mengenai akan berapa lamanya waktu untuk menyelesaikan perbaruan tersebut. Semoga tidak memakan waktu yang lama sehingga para gamers dapat menikmati Game FIFA 14 yang baru secepatnya.

game fifa 2014

Karena masalah konektivitas tersebut memang cukup serius karena berdampak untuk para gamers yang tak dapat terintegrasi dengan lawan – lawan mereka jika menggunkan mode traditional matches. Selain itu, ada beberapa tim atau klub yang dulunya bisa dipergunakan oleh para gamers kini tidak dapat dipergunakan lagi. Termasuk didalamnya adalah tim – tim besar yang tengah masuk dalam jajaran tim yang bertanding dalam Piala Dunia 2014.

Maka dari itu, pihak EA Sport tidak akan diam saja. Kabarnya versi terbaru dari Game FIFA 2014 ini akan selesai diperbarui dan dirilis pada bulan September mendatang. Selain melakukan perbaikan terhadap masalah tersebut, EA Sport juga melakukan perbaruan dari segi Grafis serta Mekanis pada Game ini.

Dan juga pada mode Team Ultimate, EA Sport juga melakukan update terhadap pengaturan pemain yang akan semakin cerdas dan varian Bola yang akan semakin menarik dan beragam.

Baca juga Lego Fusion, Serunya Bermain Lego di Dalam Dua Dunia Untuk IOS dan Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here