Harga Lenovo A690, Smartphone Tangguh Terjangkau

0
59816
Harga Lenovo A690, Smartphone Tangguh Terjangkau

OKETEKNO.COM – Lenovo sebagai salah satu vendor smartphone dunia, selalu siap menghadapi persaiangan pasar gadget dengan menghadirkan smartphone canggih dengan harga yang bersaing. Lenovo kembali menghadirkan smartphone low-end dengan kinerja yang dapat diandalkan, Lenovo A690.

Smartphone android Lenovo A690 mengusung Dual SIM dengan tampilan layar besar 4″ dengan resolusi yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar ataupun menonton video. Ditambah dengan prosesor 1 GHz, tidak ada lagi hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.

Lenovo A690 memiliki bentuk melengkung pada bagian sisinya memberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda.

Harga Lenovo A690, Smartphone Tangguh Terjangkau

Layar

Memiliki layar kapasitif multi-touch screen 4.0 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.

Processor

Smartphone ini didukung prosesor Cortex A9 dengan Chipset MTK 6575 berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 MB yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking. Ditambah dengan GPU PowerVR SGX531 memberikan tampilan grafis lebih baik. Lenovo A690 ini telah berjalan dengan sistem operasi Android OS, v2.3.6 (Gingerbread).

Dual-SIM GSM

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Lenovo A690 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Kamera

Abadikan momen berharga Anda dengan kamera 3.15 MP. Dilengkapi juga dengan kemampuan merekam video kualitas 480p. Tampilan diperkaya dengan kualitas warna-warna lebih tajam dan detil baik saat indoor maupun outdoor.

Konektivitas

Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan Lenovo A690. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Fitur Lainnya

Lenovo A690 memiliki fitur A-GPS dengan Google Maps. Anda dapat menjelajah kota atau lokasi yang belum pernah Anda kunjungi tanpa perlu takut tersesat. Fitur bisnis yang disertakan juga lengkap, Anda dapat membuka dokumen dan menggunakan push email pada handphone ini. Selain itu Anda juga dapat menikmati aplikasi lain yang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi dengan pemutar musik, pemutar video dan radio built-in. Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda dapat lebih banyak menyimpan konten favorit.

Berikut ini spesifikasi lengkap Lenovo A690 :

[table style=”table-hover”]

Ukuran (L x W x H cm) 12.4 x 6.5 x 1.1 cm
Berat (kg) 0.134
Warna Hitam
Tipe Lenovo A690
Ukuran Layar (in) 4.0
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 3.1
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Ya
Kamera Belakang 3.15 MP
Resolusi Layar 480 x 800
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1500 mAh
Resolusi Video 480p
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar Kapasitif
Kedalaman Warna 16 juta warna
Versi Sistem Operasi Android OS v 2.3.6 Gingerbread
SIM Dual SIM
Kapasitas Penyimpanan 512 MB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Cortex A9
Sistem Operasi Android

[/table]

Untuk harga Lenovo A690 dibanderol dengan harga yang bersahabat yaitu sekitar Rp. 800 ribuan untuk harga barunya, dan untuk harga bekasnya sekitar Rp. 500 ribuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here